GTC4Lusso T Mobil Keluarga Dari Ferrari Hadir di Indonesia

Ferrari merupakan salah satu pabrikan Mobil unggulan dengan produk mewahnya. Kali ini kembali dari pihak Ferrari menghadirkan Mobil keluarga di Indonesia dengan wujud GTC4Lusso T. Untuk peluncurannya pun baru tanggal 17 November kemarin. Sama dengan perannya di global, bahwasanya model tersebut merupakan pengganti dari FF yang juga pernah beredar di dalam Negeri.

Lariskah Mobil Keluarga Milik Ferrari?

Baca juga: Ferrari Bikin SUV di Jawa Timur?

Untuk FF ditawarkan di Indonesia sejak tahun 2011. Berdasarkan pernyataan dari CEO Ferrari Jakarta Arie Christopher, bahwasanya penjualan Mobil tersebut Cukup Baik tanpa adanya penyebutan angka atau jumlah lain. Pihaknya memiliki keyakinan GTC4Lusso T yang akan mulai diimpor tahun depan akan lebih baik dibandingkan dengan yang sebelumnya yakni FF.

Mobil besutan Ferrari tersebut adalah model dengan luar liga kebiasaan karena Mobil tersebut mampu menampung 4 penumpang dewasa. Arie menjelaskan, bahwa pasar untuk segmen ini lebih besar disbanding dengan model Ferrari 2+2 Penumpang.

mobil-keluarga-ferrari-gtc4lusso-t

“Pasti 2+2 lebih kecil karena memang segmennya paling kecil. Ada orang yang suka dengaan konsep seperti ini (4-penumpang), walaupun tidak banyak. Kami optimis bisa lah (lebih laris dari FF),” kata Arie.

interior-gtc4lusso-t

Lihat juga: Ferrari 488 GTB Resmi Mengaspal di Indonesia

Mesin GTC4Lusso T menggunakan V8 3.9 L Twin Turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 601 tk dan torsi yang dihasilkan menapai 760 Nm de4ngan penggerak roda belakang. Ferrari Jakarta juga telah menampung sejak 2 bulan yang lalu pemesanan pada versi awal GTC4Lusso dengan penggunaan mesin V12 yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 680 tk dan torsi mencapai 697 Nm.

GTC4Lusso T Mobil Keluarga Dari Ferrari Hadir di Indonesia | | 4.5