AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga 2 Mobil Daihatsu Edisi Spesial Mejeng Di GIIAS 2016

Daihatsu kembali unjuk gigi di ajang otomotif  bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show(GIIAS) di Tangerang selatan.

Pihaknya membawa 3 mobilnya yang merupakan edisi special yaitu Daihatsu Xenia Custom, Terios Black edition dan Ayla Custom.

“Kita memang menghadirkan Ayla Custom di GIIAS, dan itu limited edition,” ungkap Marketing and Customer Relations Division Head Astra International, Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso.

Berita lainnya: Mobil Sportcar Hybrid BMW i8, Pesan Sekarang Dikirim April 2017

Harga Daihatsu Ayla Edisi spesial

Dengan perubahan yang dilakukan pada bagian eksterior serta interiornya. Mobil besutan Daihatsu tersebut yang merupakan pabrikan Jepang mempunyai tampilan lebih stylis dan sporty.

daihatsu ayla custom

“Hanya dijual di GIIAS sebanyak 20 unit. Perubahan itu ada pada sporty interior design dan leather seat with red stich,” jelasnya.

Selain itu harganya juga terbilang murah serta terjangkau. Bandrol yang diberikan yakni Daihatsu Ayla X SE Custom harga Rp 124,3 juta, sementara untuk Daihatsu Ayla X AT SE Custom harga Rp 133,35 juta.

Lainnya: spesifikasi Dan Harga Daihatsu Sigra MPV Murah LCGC

Harga Daihatsu Terios edisi spesial

Perubahan yang terjadi hingga menjadi special terletak pada grille, pelek dan desain interior yang menjadikan Daihatsu Terios tampil lebih special di GIIAS. Dengan balutan warna hitam pada seluruh bagian Mobil, menjadikan banyak yang menilai bahwa terios tampil lebih sporty stylish dan modern.

daihatsu terios black edition

“Banyaknya itu diubah dari aksesori. Black edition itu kan kita ubah semuanya menjadi hitam. Pelek kita ganti, grille juga kita ganti,” ungkapnya.

Harga Daihatsu Terios edisi special di atas Rp 200 jutaan. Yakni untuk Terios Black Edition R MT SE dibandrol Rp238 juta, dan Terios Black Edition R AT SE Rp252,1 juta.

Simak juga: Harga Bekas Dan Spesifikasi Serta Kelebihan Daihatsu Ayla Terbaru

Demikianlah informasi tentang 2 model Daihatsu edisi special yang mejeng di GIIAS 2016 dengan perubahan yang menarik perhatian para pengunjung. Ikuti berita terbaru seputar Otomotif hanya di AUTOGAYA.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com