AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

5 Mobil Baru Mazda Setelah Eurokars Menjadi Distributor, Berikut Kisaran Harganya

5 Mobil Baru Mazda – Kini telah resmi pihak PT Eurokars Motor Indonesia menjadi distributor Mazda di Tanah Air. Perusahaan tersebut menggantikan Mazda Motor Indonesia. Setelah PT Eurokars resmi jadi distributor, pihaknya langsung meluncurkan 5 Mobil baru Mazda.

Selain hal di atas, pihak Eurokars juga menambah jajaran Mobil besutan Mazda yang penjualannya dilakukan di Indonesia. Adapun untuk tambahan 5 Mobil baru tersebut meliputi Mazda 3, Mazda CX-3, Mazda 5, Roadster Mazda MX-5 Soft Top dan Mazda 6 estate.

 Di Bawah Eurokars, Mazda Serbu Indonesia dengan 5 Mobil Baru

“Hari ini kami akan meluncurkan 5 varian baru Mazda yaitu Mazda3, Mazda5, Mazda6 Estate, Mazda CX-3 dan Roadster MX-5 Soft Top,” tutur Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy di Jakarta.

Kelima Mobil besutan mazda tersebut melengkapi jajaran Mobil yang telah berada dan dijual di Tanah Air. Adapun untuk Mobil yang penjualannya masih tetap dilakukan di Indonesia meliputi Mazda Biante, Mazda 2, Mazda CX-5 dan Mazda 6 Sedan.

Di Bawah Eurokars, Mazda Serbu Indonesia dengan 5 Mobil Baru

“Kami percaya sebagai salah satu merek premium dari Jepang, dengan model baru ini akan memberi kepuasan yang nyata,” kata Executive Chairman of Eurokars Group, Karsono Kwee di kesempatan yg sama.

Mobil Mazda semakin bertambah banyak, jadi tentunya lebih banyak pilihan bagi para konsumennya. lanjut Karsono, Mazda akan memberi apresiasi, serta menjawab kebutuhan lifestyle konsumennya.

“Model baru ini juga menunjukkan kualitas prima dari Mazda dan merefleksikan desain sempurna. Semua produk Mazda selain menarik, juga menanamkan keunggulan dinamis dengan performance tinggi dan lugas,” tambah Karsono.

Sedangkan untuk harga kelima Mobil Mazda masih belum diluncurkan, akan tetapi hanya terdapat kisaran saja. Seperti yang dibocorkan oleh Ricky .

“Event hari ini kan kita pertama pengenalan Mazda management baru. Tahun ini juga kita akan membawa lima mobil-mobil tadi. Harga belum ditetapkan, masih kisaran saja,” kata Ricky di Jakarta.

Nah untuk Mazda 3 kisaran harganya berada di atas Rp 400 jutaan. Sedangkan untuk Mazda 6 Estate mempunyai harga yang hampir sama dengan varian Sedan yakni berada di angka kisaran Rp 600 jutaan.

“CX-3 di angka Rp 400 jutaan, MX-5 di atas Rp 700 juta sedikit, Mazda5 hampir Rp 400 jutaan,” lanjut Ricky.

Ini Kisaran Harga 5 Mobil Baru Mazda 1

Menurut Ricky, bahwasanya pihak Eurokars sedang melakukan persiapan kelima model baru tersebut untuk diimpor menuju Indonesia secara langsung dari Negara Jepang. Beberapa bulan kedepan, maka Mobil baru dari Mazda sudah bisa diajak jalan di Tanah Air dan dinikmato oleh para konsumen yang berada di Indonesia.

“Mobil-mobil itu sebulan atau dua bulan lagi sudah siap dijual. Kita lagi persiapkan, April atau Mei kita siap jualan,” ujarRicky.

Baca juga:

Yang Ditunggu, Jadwal Peluncuran Mazda CX-3 Di Indonesia

Daftar Harga Mobil Mazda Terbaru 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com