AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga Dan Fitur All New Honda Beat eSP Produk Terbaru Skuter Matik

Di era kali ini lagi banyak tren pengguna skuter matik di Indonesia, selain itu sepeda Motor jenir ini menjadi paling laris diajaran pasar Motor di tanah air. Salah satu produsen Motor yang baru-baru ini melakukan penyegaran terhadap Motor matic keluarannya adalah Honda. Piaknya melakukan pembaruan terhadap salah satu produk andalannya yakni Honda beat Esp.

Produk terbaru yang telah diperbarui belum lama ini telah diluncurkan oleh pihak PT Astra Honda Motor (AHM) yakni All New Beat eSP. harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yakni mencapai Rp 14,7 juta untuk tipe CW, Rp 14, 9 juta tipe CBS dan harga Rp 15,4 juta untuk tipe CBS ISS.

all new honda beat esp

Peluncuran dari Motor terbaru Honda tersebut sangat istimewa, mengapa?

Adapun alasan mengapa peluncurannya istimewa adalah karena proses peluncuran dilakukan secara serentak di 26 kota se Indonesia. Selain itu pihak PT AHM yang merupakan agen pemegang merek Honda di Indonesia juga menghadirkan brand terbaru ambrassador Honda beat yaitu JKT48.

Simak juga: Motor New Honda Vario 150 eSP Terbaru

Desain yang diusung All New Honda Beat eSP menggunakan tampilan baru yakni dengan penggunaan konsep stylish dan kompak. Selain itu juga terdapat penambahan panel indikator dengan fitur ECO Indicator. Dengan menggunakan fitur tersebut, para pengendara Motor ini bisa lebih irit bahan bakar. Apabila para pengguna Motor Beat eSP mengendarai dengan baik, maka ECO Indikator akan hidup secara otomatis dan memancarkan warna hijau.

Sementaru untuk bagian lain, Motor skutik Honda menggunakan frame yang lebih ringan dari varian sebelumnya. Hal tersebut menjadikan Motor terbaru ini menjadi lebih lincah serta mudah untuk dikendarai serta dikendalikan walaupun berada di jalanan padat sekalipun.

“Dengan frame baru, All New Honda BeAT eSP lebih ringan 15% dari pendahulunya, sehingga akan lebih mudah dan lincah saat dikendarai,” kata President and CEO of Asian Honda Motor Co Ltd, dikutip dari laman Dapurpacu.

Konsep yang digunakan pihak Honda untuk pembaruan Beat eSP adalah “PAS”. Dengan konsep tersebut terdapat 3 kata kunci yakni ukurannya pas yang raping sehingga mudah dikendalikan dan lincah. Tidak hanya itu saja, sepeda Motor matik tersebut juga telah dilengkapi dengan wedge shape yang lebih stylish, sangat sesuai dengan harapan para konsumen di Indonesia.

Baca juga: Harga Bekas Motor Matic Murah Berkualitas

Selain fitur di atas, terdapat juga fitur andalan all new Honda beat eSP yang tentunya sangat menarik dan fungsional. Fitur tersebut adalah utility box yang besar menjadi 11 liter, hemat bahan bakar dan tetap memiliki performa yang baik.

Jadi itulah beberapa kelebihan serta fitur dan spesifikasi tentang All New Honda Beat eSP yang merupakan upgrade terbaru oleh pihak Honda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com