AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Spesifikasi Harga All New Toyota Rush

Harga Toyota All New Toyota Rush. Pada pembahasan kali ini tentang Toyota Rush terbaru 2016, yang dimana benar-benar di desain ulang sebelum dihadirkan di pasaran otomotif dunia. Mobil Toyota Terbaru ini secara signifikan lebih besar . Toyota Rush adalah Mobil  SUV pertama  ysng diproduksi pada tahun 2006. Dan pada saat ini Toyota menghadirkan Produk Rush terbaru yang merupakan generasi kedua. Perusahaan Toyota tidak mau kalah dengan pesaingnya dan kini sebagai pesaing Toyota menghadirkan All New Toyota Rush 2016 untuk mengimbangi pesaingnya yaitu Peugeot 3008, Chevrolet Trax, Ford EcoSport dan Nissan Juke.

Spesifikasi Harga All New Toyota Rush 2016

Spesifikasi Toyota Rush

Eksterior dan Interior New Toyota Rush

Pada bagian eksterior, dari pihak Toyota mendesain ulang bagian grill yaitu pada bagian bumper serta ventilasi udara dalam warna yang berbeda. Pada bagian eksterior Toyota Rush 2016 juga terdapat lampu LED, desain atap baru, roda cadangan di bak truk spoiler pada sisi atap pintu serta Toyota terbaru ini hadir dalam 5 pilihan warna.

Pada bagian interior Toyota Rush 2016 terdapat  kemudi yang terbungkus dengan kain berbahan kulit . sedangkan pada system keamanan pada Rush terbaru terdapat airbag SRS ganda, sensor parkir belakang dan sistem pencurian anti-lock.

Dan tidak luput pula fitur yang modern, yang cocok pada jaman sekarang dan memberikan hiburan serta kenyamanan. Pada New Toyota Rush terdapat perangkat teknologi terbaru yang meliputi LCD 6.1-inch touchscreen, 6-speaker, Bluetooth, dual panduan AC.

Sedangkan pada bagian ban Toyota Rush 2016 memiliki ukuran velg 16-inch aluminium dan  Wheel Base 105,7 inci serta Panjangnya 174 inci. Pada bagian dalam kabin terdapat 7 kursi serta 5 platform baru yang memberikan kenyamanan lebih buat para penumpangnya. Sedangkan berat mobil ini adalah sekitar 1210-1220 kg.

Pilihan Mesin Toyota Rush

Mobil Toyota Rush 2016adalah Mobil SUV yang memiliki mesin berkapasitas 1,5-liter dan menggunakan  4-silinder. Dengan mesin tersebut dapat menghasilkan 107 tenaga kuda dan torsi  104 ib-ft. pada bagian transmisi Toyota rush 2016 menggunakan transmisi manual dengan jumlah konsumsi 31/34/33 mpg. Sedangkan kecepatan yang dimilikinya mencapai 170 km / jam dengan Akselerasi 0-62 mph dapat dicapai dalam 11,5 detik.

Harga All New Toyota rush

Harga resmi 2016 Toyota Rush belum dikonfirmasi tetapi model dasar tidak akan lebih murah dari $ 25.000 atau sekitar Rp. 300 juta. Mobil SUV Toyota Rush 2016 diharapkan dirilis di pasar pada bulan Desember tahun ini atau bulan Januari tahun depan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com