AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga Daihatsu Gran Max Minibus terbaru

Harga Daihatsu Gran Max Minibus – Mobil minibus dari daihatsu ini menggunakan desain MPV dan perpaduan mesin antara Jenis mobil SUV dengan MPV, Mobil Daihatsu Gran Max memiliki daya tampung penumpang yang cukup banyak sehingga banyak yang memanggil Minibus. Daihatsu minibus ini sangat cocok bagi keluarga yang jumlahnya banyak sehingga bisa bepergian bersama dalam 1 mobil.

Spesifikasi Daihatsu Grand Max Minibus

Spesifikasi Daihatsu Gran Max Minibus

Eksterior – Daihatsu minibus ini menggunakan konsep desain Semi Bonnet akan memberikan sistem aerodinamis yang baik untuk melaju di jalanan. Pada bagian depan memiliki fascia yang sangat menarik dengan memperkecil ukuran grill dan memiliki bumper berukuran sedang serta lampu utama yang cukup besar. Pada bagian samping disematkan garis beraksen chroome membuat tampilan mobil ini menjadi lebih elegan. Pada bagian pintu menggunakan slidding door (pintu Geser) sehingga tampilan Daihatsu GM MB ini menjadi lebih modern serta pada ukuran ban di pasangtkan ban ukuran besar sehingga lebih nyaman apabila di naiki semua anggota keluarga kita. Sedangkan pada bagian belakang terlighat simpel dengan bumper dan lampu belakang begitu menyatu dengan body mobil sehingga tampak menarik saat dilihat.

Interior – bagian interior cukup luas namanya juga mini bus, Mobil ini mampu menampung 9-11 orang dan menggunakan bahan terbaik jadi mementingkan masalah keamanan bagi para penumpang. Sebagai sarana memudahkan pengemudi dan penumpang depan mobil Gran Max ini memiliki dash board yang ergonomis dan modern.  Sedangkan jog bagian depan menggunakan slidding seat sehingga memberikan keleluasaan dan kenyamanan kepada si pengemudi, sebagai penunjang keamanan bagian depan Daihatsu memberikan 3 poin yaitu ELR Seat Belt. Mobil ini juga dilengkapi dengan AC yang memberikan kesejukan yang menyeluruh, bagian atap menggunakan desain Moldead Head Linning yang membuat atap tahan lama dan terlihat rapi.

Dimensi – Daihatsu Gran Max Minibus memiliki ukuran dimensi Panjang x lebar x tinggi = 4.045 x 1.665 x 1.900 mm dan berat kosong 1.840 kg sehingga mobil ini terbilang responsive dan dapat melaju dengan cepat. Gran Max Minibus memiliki tangki penyimpanan bahan bakar sebanyak 43 liter.

Dapur pacu/ mesin -mobil Daihatsu gran Max Minibus menggunakan 2 mesin yang berbeda. Yang pertama mesin 3SZ-VE yang berkapasitas 1.5 liter dengan 4 silinder segaris, 16 katup DOHC dengan VVT-i dapat memberikan tenaga maksimal kepada Daihatsu Gran Max Minibus yaitu 97 Ps pada putaran mesin 6.000 RPM dan 13.7 Kgm pada putaran mesin 4.400 RPM. Sedangkan yang kedua menggunakanb mesin K3-DE yang berkapasitas 1.3 liter dengan 4 silinder segaris, 16 katup DOHC dapat menghasilkan tenaga maksimal mencapai  88 Ps pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 11.7 Kgm pada putaran mesin  4.400 RPM. Daihatsu ini menggunakan teknologi mesin Electronik Fuel injection(EFI)  sehingga dapat mengeluarkan bahan bakar secara stabil dan bertenaga.

Kelebihan Daihatsu Gran Max – menggunakan fitur monocoque body yang  memberikan perlindungan cukup baik untuk pengemudi dan penumpang. Posisi air intake sengaja diletakkan diatas sehingga tidak menjadi masalah berarti ketika Daihatsu Gran Max Minibus melibas genangan air yang mencapai 500 mm.

Harga Daihatsu Grand Max Minibus
Harga Daihatsu Gran Max Minibus

Disini saya menginformasikan tentang harga Daihatsu Gran Max Minibus berdasarkan tipenya. Langsung simak aja.

Daihatsu Gran Max Minibus MB 1.3 D FH                Rp. 137.075000
Daihatsu Gran Max Minibus MB 1.3 D FF FH            RP. 143,475
Daihatsu Gran Max Minibus MB 1.3 D FF AMBULANCE FH    Rp. 168.975.000
Daihatsu Gran Max Minibus MB 1.5 D PS FH            Rp. 153.075

Demikian informasi yang saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada temen-temennya terima kasih. Harga Murah Daihatsu Gran Max Minibus terbaru
Baca juga Mobil Sport Lamborghini dan Daihatsu Ayla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com