AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga dan Spesifikasi Hyundai Sonata Mobil Elegan dan Menawan

Harga terbaru Hyundai Sonata. Mobil Hyundai Sonata merupakan produk dari Hyundai yang mempunyai desain elegan, banyak orang yang tergiur dengan mobil ini karena mempunyai desain yang menawan.Produk ini memang benar-benar laku di pasaran Dunia bahkan di Indonesia meraih 20% dari keseluruhan penjualan produk Hyundai. Banyak orang yang melirik mobil ini karena Hyundai Sonata adalah Mobil Irit bahan bakar, sehingga sangat cocok apabila di gunakan di daerah perkotaan.

Spesifikasi dan Harga Hyundai Sonata

Spesifikasi dan Harga Hyundai Sonata

Mesin Hyundai Sonata memang benar-benar tangguh , dengan menggunakan mesin terbaru dari Hyundai yaitu theta II yang memiliki kapasitas  2359 cc dan menghasilkan tenaga sebesar 178 ps/ 6000rpm sedangkan torsi yang dihasilkan mencapai 23,3 Nm/ 4000 rpm.

Pada sisi transmisi Sonata menggunakan transmisi automatis yang memiliki 6 percepatan serta menggunakan sistem penggerak 2 WD yang semakin menambahkan kenyamanan pada mobil Hyundai Sonata ini.

Pada suspensinya menggunakan tipe terbaru yang berupa ulir sehingga menjadi lebih kuat dan dapat meredam goncangan saat berada di jalan berlubang atau tidak rata. Kelebihan Hyundai Sonata terdapat pada sisitem pengeremannya yang menggunakan sistem ABS.

Harga Hyundai Sonata

 

Review Hyundai
Sonata

Spesifikasi Hyundai Sonata
Mesin : Theta II 2.4 liter DOHC.
Tenaga : 176 HP @6.000 RPM.
Torsi : 233 Nm @4.000 RPM.
Bore x Stroke : 88 mm x 97 mm.
Konsumsi BBM : 7-10 km/L (dalam kota),
11-14 km/L (luar kota).
Suspensi : Depan MacPerson Strut,
belakang multilink.
Transmisi : matic triptonic 6
percepatan dengan pedal shift.
Rival : Toyota Camry, Honda Accord,
Kia Optima, Mazda 6, Mercedes E-Class dan juga BMW 5-series F10
Kelebihan Hyundai Sonata
Desain modern dan dinamis.
Tenaga besar.
Akselerasi cukup bagus.
Konsumsi BBM terbilang irit di
kelasnya.
Fitur banyak.
Kekurangan Hyundai Sonata
Tidak ada transmisi manual.
Gadget elektrik sering mengalami
gangguan.
Beberapa sentuhan interior terlihat
murahan.
Bantingan suspensi lumayan keras.

Harga Hyundai Sonata

Harga mobil Hyundai ini terbilang lumayan karena mobil Hyundai Sonata dibandrol dengan harga 450 juta untuk varian standard. Di pasar mobil bekas, harga Sonata terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan mobil sekelasnya. Harganya setara dengan Honda Civic FD namun kenyamanannya hampir serupa dengan Accord. Tepatnya harga yang ditawarkan berada di rentang 170 juta hingga 350 jutaan tergantung tahun.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi Hyundai Sonata Mobil Elegan dan Menawan

Baca juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com