AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

harga dan Spesifikasi Mobil Lamborghini Huracan

Harga Mobil Lamborghini Huracan dan Spesifikasinya . Pada Kamis 4 September th. 2014 ini pabrikan Lamborghini Indonesia melaunching supercar terbaru yakni seri Lamborghini Huracan LP 610-4. Supercar ini  mempunyai performa yang tangguh dan di pamerkan untuk pertama kalinya pada arena Geneva Motor Show 2014. Mobil ini adalah generasi penerus dari seri Lamborghini Gallardo yang pada angka penjualannya sudah meraih 14. 022 unit mulai sejak pertama produksi di semua negara.

Harga Mobil Lamborghini Huracan

Spesifikasi Lamborghini Huracan

Eksterior

Mobil Lamborghini Huracan merupakan mobil elegan yang mempunyai desain yang mewah serta menawan,  dibuktikan dengan bentuk fisiknya yang tampak sangatlah mengedepan mobil sport city car moderen. Lamborghini Huracan sangatlah berkelas, Mobil elegan ini pilih hybrid chasis juga sebagai pembentuk bodynya yang disebut bahan yang sangatlah enteng lantaran ada serat karbon serta alumunium.

Baca juga : 10 Harga Mobil Lamborghini Di Indonesia

Pada body depannya tampak tajam dengan Grille yang rendah serta lebar ditambah dengan Headlamp yang condong horisontal menyamping. Sedang pada body belakangnya sendiri Lamborghini Huracan tampak liar karenanya ada 4 knalpot yang mengonsumsi banyak tempat pada bumper belakangnya.

Dimensi

Lamborghini Huracan mempunyai ukuran dimensi 4459x1925x1165 (PxLxT/mm) dan wheelbase 2620 mm. Dengan tingginya yang cukup rendah itu terkecuali menyebabkan kekhasan sendiri nyatanya juga sangatlah menolong akselerasi dari mobil Lamborghini ini. Bannya sendiri memakai ban garapan Pirelli dengan design velg dengan garis-garis ruji yang tegas.

Interior

Desain interior Lamborghini Huracan disematkan monitor besar TFT 12. 3 inci juga sebagai panel instrument dengan grafik 3D. Serta dilengkapi dengan balutan kelir hitam yang menghadirkan kesan menawan dan beragam tombol yang yang makin membuat cantik Lamborghini Huracan. Pada bagian Dashboard tampak moderen untuk menyeimbangi desain eksteriornya sendiri yang telah menakjubkan. Tak hanya itu  roda kemudinya juga di desain seperti super car yang maskulin serta nyaman untuk digenggam oleh tangan dengan sebagian tombol yang menghiasnya yang bermanfaat untuk menolong navigasi mobil ini. Mobil Lamborghini Huracan juga dilengkapi dengan Airbags yang bermanfaat untuk melindungi fisik baik pengemudi ataupun penumpang dari benturan yg tidak diinginkan.

Mesin/dapur pacu

Lamborghini Huracan menggunakan mesin berkemampuan 5204 cc yang dapat dipacu untuk menembus kecepatan optimal sampai kian lebih 325 km/jam atau yang setara dengan 202 mph. Akselerasi yang bisa diraih supercar ini yaitu 3. 2 detik dari kecepatan 0 sampai 100 km/jam serta 9. 9 detik saja agar bisa meraih kecepatan 200 km/jam dari posisi berhenti. Lamborghini Huracan dilengkapi dengan juga jenis mesin V10 yang berkapasitas 5. 2 liter serta membuahkan tenaga kuda sampai 449 KW yang bisa anda pakai dalam 7 transmisi percepatan kopling ganda yang bertitel “Lamborghini Doppia Frizione” ada dalam gerak seluruhnya roda.

Harga Mobil Lamborghini Huracan

Baca juga : Honda CR-Z Facelift Hadir Dengan Fitur Baru

Harga Mobil Lamborghini Huracan

Harga Lamborghini Huracan bila kita berkaca pada nominal yang dibandrol benar-benar sangat mahal untuk suatu mobil elegan. Pihak Lamborghini sendiri memanglah membuat supercar ini untuk berkompetisi pada segmentasi kelas atas yang mempunyai ekonomi yang kuat.

Mobil Lamborghini Huracan   Rp. 8. 900. 000. 000

Demikianlah Informasi yang dapat saya sampaikan tentang Harga dan Spesifikasi Mobil Lamborghini Huracan, semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com