AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga dan Spesifikasi Yamaha Mio Z terbaru

Spesifikasi harga Yamaha Mio Z terbaru – Yamaha adalah salah satu produsen sepeda Motor ternama di Indonesia yang telah dikenal seluruh elemen masyarakat. Jadi sangat tidak heran jika pihaknya melakukan inovasi serta gebrakan terbaru. Pada awal tahun 2016 pihaknya melakukan peluncuran varian Yamaha Aerox 125LC, dan kni pihak Yamaha Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya dalam segmen Motor matic yaitu Yamaha mio Z.

Yamaha terbaru ini merupakan perkembangan dari generasi mio, selain itu Mio Z juga merupakan kembaran dari Mio M3. Adapaun perbedaannya hanya terletak pada segi desain dari bagasinya yang lebih luas dan ukuran bannya saja. Pada segi bodi terlihat segar dan stylish selain itu juga sangat ramping dengan tambahan lekukan tegas terdapat pada bodinya.

Lihat juga: Spesifikasi Harga Yamaha Mio GT F1 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Yamaha Mio Z terbaru

Apabila kita lihat secara detail dari segi tampilan luarnya, desain bodi dari Yamaha Mio Z ini memiliki kemiripan dengan Yamaha Mio M3. Perbedaannya hanya terlihat pada ukuran ban dan bagasi yang lebih besar. Terlihat juga sudut bodi yang tajam dan meruncing dari depan hingga belakang. Dari depan, Yamaha Mio Z dibekali headlamp yang terlihat lebih modern dan tajam dengan gaya desain M-Shape Headlamp. Kemudian pada bagian samping, Yamaha Mio Z didesain dengan bentuk yang begitu ramping dan memperlihatkan kesan stylish. Untuk urusan striping, bisa dibilang tampak bagus dengan desain grafis minimalis tetapi tetap menampilkan kesan elegan.

Simak juga: Harga New Yamaha Mio Z Lebih Mantab Daripada Sebelumnya

Selain mempunyai tampilan yang elegan, Yamaha Mio Z juga telah disematkan generasi terbaru dari Yamaha yang menggunakan kapasitas 125 cc. adapun mesin yang digunakan menggunakan sistem transmisi otomatis dengan tipe V-belt Automatic dengan rasio kompresi pembakarannya terbilang cukup tinggi yakni 9,5:1. Ditambah lagi dengan penggunaan sistem kopling Yamaha Mio Z berjenis Dry, Centrifungal Automatic.

Dengan menggunakan mesin Air Cooled 4 stroke SOHC mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 7,0 kw/ 8000 rpm dan torsi maksimal yang dihasilkan mencapai 9,6 Nm/ 5500 rpm. Untuk sistem pelumasannya menggunakan Wet Sump yang bisa menambah dorongan Motor matic tambah lincah serta bertenaga.

Apabila dilihat dari segi tampilan dan penggunaan mesinnya, maka Yamaha Mio Z akan dibandrol dengan harga yang lebih mahal ketimbang produk lainnya. Yamaha Mio Z dibandrol dengan harga Rp 15 jutaan yang menambah persaingan otomotid di segmen skutik yang telah berjalan sangat ketat. Mengingat tidak hanya saudaranya, Mio M3 yang menjadi pesaingnya. Tetapi, produsen Honda juga meluncurkan Honda Vario 125 eSP yang merupakan pesaing terberatnya dan juga memiliki pangsa pasar cukup tinggi di indonesia.

Baca juga: Harga Bekas Motor Matic Murah Berkualitas

Demikianlah sedikit info tentang Harga dan Spesifikasi Yamaha Mio Z terbaru, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com