AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga Filter Udara Avanza, Mobilio dan Ertiga

Harga Filter Udara Toyota Avanza, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga. Filter udara merupakan salah satu komponen yang penting pada mobil. Adapun fungsi dari filter udara adalah untuk menyaring udara sebelum masuk ke ruang bakar. Tanpa ini, maka udara kotorlah yang akan tercampur dengan bahan bakar. Jadi bagi pemilik kendaraan janga lupa untuk membersihkan secara berkala komponen filter udara ini.

Harga Filter Udara Avanza, Mobilio dan Ertiga

Sumber gambar: olx.co.id

Mungkin anda penasaran dengan harga dari Filter Udara ini. Berapakah harga filter udara ini? Di situs jual beli online Bukalapak.com, harga filter udara sangat beragam. Berikut adalah beberapa harganya untuk model Honda Mobilio, Toyota Avanza, dan Suzuki Ertiga.

Mobilio

Harga standar untuk filter udara Honda Mobilio adalah di atas Rp 90 ribu. Filter udara dengan merek Denso misalnya, dibanderol dengan harga Rp 95 ribu. Ada pula yang menjualnya seharga Rp 94 ribu dan Rp 99 ribu.

Avanza

Harga filter udara Toyota Avanza tidak berbeda jauh dengan Honda Mobilio. Penjaja Otomotive Store membanderol filter udara Avanza bermerek Denso seharga Rp 92 ribu. Ada pula filter yang dihargai Rp 69 ribu dengan kualitas OEM (Original Equipment Manufacturer, produk yang punya kualitas sama dengan aslinya).

Ertiga

Harga filter udara untuk Suzuki Ertiga terhitung lebih murah dibanding Mobilio dan Avanza. Di Bukalapak, ada yang menjual filter Ertiga dengan merek Denso dengan harga Rp 70 ribu. Sementara itu, untuk filter udara asli dibanderol dengan harga Rp 120 ribu.

Harga Filter Uadara Avanza, Mobilio dan Ertiga

Harga dari Filter udara diatas merupakan harga standar jadi tergolong harga yang murah. Akan tetapi ada juga harga Filter udara yang lebih mahal tentunya, contoh saja Filter udara Ferrox misalnya, harganya bisa lebih dari Rp 700 ribu. Jadi yang paling penting adalan jangan lupa bersihkan filter udara.

Baca Juga :

Daftar harga Mobil Bekas Toyota Avanza
Suzuki Swift Pakai Platform Baleno, Ini Alasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com