AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga dan Fitur Nissan March Terbaru 2017

Harga dan Fitur Nissan March Terbaru 2017– PT Nissan Motor Indonesia (NMI) merupakan salah satu produsen Mobil ternama di Tanah air yang mempunyai produk andalan dan diminati oleh masyarakat dalam negeri. Kali ini pihaknya meluncurkan march terbaru yang merupakan Mobil city car. Namun kabarnya Mobil  tersebut tidak ada perombakan total seperti yang ada di Paris Motor Show, namun hanya sekedar facelift saja atau ubahan ringan.

Davy J Tuilan selaku Vice President Director of Marketing and sales PT NMI menyatakan, bahwasanya perubahan yang dialami oleh New Nissan March adalah penyempurnaan yang diharapkan oleh para konsumennya terutama dalam sistem kenyamanan. Jadi hanya terdapat beberapa penyempurnaan dalam fitur Nissan march Terbaru.

Fitur Nissan March terbaru

“Setidaknya kenyamanan ini dilengkapi dengan audio head unit double DIN layar sentuh tujuh inci, dengan 15 kelebihan dibandingkan dengan audio sebelumnya,” ujar Davy saat peluncurannya di dealer Nissan di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Pihaknya juga menuturkan bahwa fitur Nissan march terbaru yang berupa head unit disematkan pada semua varian March tanpa kecuali dari tipe terndah sampai paling tinggi. Tidak hanya pada bagian interior saja yang terdapat penambahan, ubahan lainnya juga dilakukan yakni dengan adanya penambahan Daytime Running light.

Dengan ubahan ini, kata Davy sengaja dilakukan guna meningkatkan komitmen Nissan terhadap ‎kebutuhan sehingga memenuhi keinginan pelanggan.

Adapun kelebihan audio head unit‎ New March antara lain seperti 7 inch LCD Monitor, DVD Ready, USB AUX HDMI Input, Bluetooth Telephone Connection, Bluetooth Music Streaming, Multicolor Variable Illumination, dan Direct OEM Steering Switch.

Tidak hanya itu saja, bagian head unit Nissan march terbaru juga mampu untuk mengaplikasikan beberapa fitur sepert ‎Rear Camera Input, Mirroring Technology for iPhone and Android, USB Por for Charging 1A, Support USB up to 32 GB, High Power Output (500 watt), Super Bass Extension, 3 Pre Out (front, rear, subwoofer) dan 5 Channel time allignment.

Simak juga: Nissan March Terbaru 2017 Telah Meluncur

‎sedangkan pada bagian lampu DRL diklaim mempunyai penerangan yang lebih maksimal dengan penggunaan daya yang kecil, selain itu lampu tersebut lebih terang disbanding dengan yang menggunakan foglamp. Hal tersebut juga disebut telah memenuhi unsure safety.

Untuk Harga New Nissan March mengalami kenaikan kisaran 3 sampai 4 jutaan rupiah. Nah berikut daftar harga Nissan March terbaru OTR Jakarta.‎

Tipe Harga
March 1.2 L Mid MT Rp 177,4 juta‎
March 1.2 L Mid AT Rp 187,8 juta‎
March 1.2 L High AT Rp 198 juta
March 1.5 MT Rp 205,6 juta
March 1.5 AT Rp 215,7 juta‎

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com