AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Inilah Fitur Harga dan Spesifikasi Honda Civic

Honda Civic – Siapa yang gak tahu Mobil legendaries ini yang mulai dibuat tahun 1973 dan di Indonesia mulai di edarkan tahun 80-an, Di tahun 2014 mobil ini merupakan generasi ke 9. Mobil ini masih menggunakan konfigurasi 4 silinder segaris walaupun desainnya yang berubah-ubah akan tetapi mobil ini cocok dijadikan kendaraan perkotaan karena memiliki performa yang pas dan nyaman bagi pengendara mobil ini.Di Indonesia hanya tersedia 2 varian yaitu Honda Civic 1.8 L M/T,A/T dan  Honda Civic 2.0 L A/T.

Spesifikasi Honda Civic

Spesifikasi Honda Civic

Desain Eksterior Civic, memiliki desain yang mewah, modern dan sporty. Dengan menggunakan Grill yang melengkung ditambah lambing Honda di sisi tengah menjadikan mobil ini terlihat modern memiliki lampu depan berjenis projector headlight ukuran sedang yang dipadukan dengan bumper depan dengan lampu fog lamp membuat Honda civic terlihat sporty, mewah dan elegan. Pada sisi samping terdapat aksen garis timbul panjang pada sisi bawah dan sisi list pada jendela samping membuat mobil ini terlihat modern. Pada sisi belakangnya menggunakan sentuhan chrome dengan lampu stop lamp dan sein yang menawan. Pada bagian kaki-kakinya menggunakan velg ukuran 16 inci membuat mobil ini tampil gaya dan sporty.

Desain Interior Honda Civic, Dibagian interior mobil ini memberikan kenyamanan yang cukup baik. Honda Civic mampu menampung 4 orang yang diberikan kenyamanan yang maksimal karena material yang digunakan bahan yang berkualitas. Dibagian dashbor terdapat panel dan fitur lengkap sehingga para penumpang lebih betah dalam perjalanan panjang, Mobil besutan Honda juga menggunakan Steering Wheel-Mounted Control dan fitur modern yang membuat pengemudi lebih mudah mengemudikannya. Diantara 2 jok mobil ini dilengkapi holder mug dan barang lain sehingga para penumpang lebih mudah dalam menaruh gelas dan barang lainnya.

Performa Honda Civic, Mobil ini menggunakan mesin SOHC 4 silinder segaris dengan 16 katup ditambah teknologi VTEC, DBW dan DICT. Dapur pacu terdapat 2 varian yaitu berkapasitas 1,8 L serta 2,0 Lmemiliki kompresi bakar 10.6:1 mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 141 Ps 6500 Rpm dan 174 NM pada 4300 Rpm untuk yang varian 1.8 L, sedangkan varian yang 2.0 L mampu untuk menghasilkan tenaga mesin 155 PS pada  6.500 RPM dengan torsi maksimum mencapai 190 Nm pada 4.300 Nm menadikan Honda Civik lebih powerfull dan cocok dijalanan perkotaan. Tetapi mobil ini terbilang boros karena mempunyai kompresi yang tinggi yaitu1:19 KM.

Spesifikasi Interior Honda Civic

Harga Mobil Honda Civic

Tipe
Harga
Civic 1.8L Manual
Rp 382.000.000
Civic 1.8L Transmisi
Otomatis
Rp 395.000.000
Civic 2.0L Transmisi
Otomatis
Rp 454.000.000

Fitur lengkap dan modern Honda Civic

Fitur kemudi menggunakan Push Button Start yang memudahkan menghidupkan mesin.
Pada control kemudi menggunakan Econ Button dan Eco Assist sehingga ramah lingkungan dan efisian dalam konsumsi bahan bakar.
Honda Latch dapat memberikan informasi mobil yang sedang berada di depanyya sehingga pengendara bisa lebih waspada.
HondaLink Next Generation, Intelegent Multi Information Display yang memberikan informasi tentang keadaan mobil.
Steering Wheel Mounted Controls dan Rear View yang memberikan kemudahan dan keamanan kemudi dalam perjalanan.

Fitur hiburan Honda Civic

Honda civic mempunyai Display audio 7 inch yang dapat menghafdirkan music dengan control LCDE display yang  mudah dioprasikan. Terdapat juga USB Audio Interface memungkinkan mendengarkan lagu ataupun video dengan USB. Ada juga Bluetoth HandsFreeLink dan SMS Text Messaging yang memungkinkan berkomunikasi dengan handphone melalui sambungan Bluetooth. Dilengkapi juga Fitur Honda HD Digital Traffic dan Honda Satellite Linked Navigation System with Voice Reconigtion memungkinkan untuk mengetahui jalur yang nyaman dan merekomendasikannya.

Fitur Keamanan Honda Civic

Vehicle Stability Assist with Traction Control yang memberikan kontrol kestabilan dengan kontrol traksi yang pas sesuai dengan lintasan yang dilewati. Serta ada juga fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang memberikan informasi pada pengemudi untuk memberikan tekanan angin yang tepat pada seluruh ban di Honda Civic ini.  ABS (Anti-Lock Brake System) + EDB (Electronic Brake Distribution) + BA (Brake Assist) pada Honda Civic akan memberikan pengereman yang optimal yang dapat meminimalisir terjadinya ban terkunci meskipun pengemudi melakukan pengereman mendadak sehingga kecelakaan fatal yang bisa terjadi dapat dihindari atau ditekan serendah mungkin.Semoga bermanfaat.

Baca juga: Honda Mobilio varian Prestige Dihapus Pihak HPM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com