A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Berita / Harga Kia grand sedona Telah diumumkan, ternyata Tidak Sampai 600 Juta

Harga Kia grand sedona Telah diumumkan, ternyata Tidak Sampai 600 Juta

KIA Grand Sedona merupakan Mobil dengan segmen MPV yang mencuti perhatian banyak orang. Tetapi pada saat di GIIAS silam masih belum ada  informasi tentang harga yang akan dibandrol pada Sedona. Nperlu diketahui bahwa Mesin KIA Sedona yang diunakan berkapasitas 3.300cc mesin V6.

All New KIA Grand Sedona mempunyai tipe 3 buah yang meliputi tipe AT, Platinum dan Ultimate. Pada saat diperkenalkan di ajang bergengsi GIIAS diperkirakan harganya mencapai 600 Jutaan, hal tersebut dikarenakan penggunaan mesinnya yang besar. Selain itu fitur yang dibawa juga mumpunu ditambah lagi Mobil Sedona diimpor langsung dari Korea. Tapi ternyata untuk harga KIA Sedona dibandrol lebih murah dari perkiraan sebelumnya.

Adapun harga KIA Sedona adalah mulai dari 482,5 juta rupiah untuk tipe terendah yakni AT. Sementara untuk varian Platinum dibandrol dengan harga 517,5 juta rupiah. Sedangkan harga KIA Sedona varian ultimate dibandor  540 juta rupiah.harga tersebut cukuplah logis dengan fitur yang dibawanya serta penmggunaan mesin dengan kapasitas besar.

harga KIA Grand Sedona 2

Mobil MPV KIA Sedona mempunyai ukuran yang besar, hal tersebut bisa dijadikan pengganti yang dimana unuk Toyota Alphard harganya telah mencapai 1 Milyar. Jadi dilihat dari harga Sedona berada setengahnya dari Alphard. Sementara untuk ukuran dimensi, Sedona memiliki panjang 5.1 meter dengan wheelbase 3 meter dan mesin V6 berkapasitas 3.300 cc. dengan menggunakan mesin tersebut mamu menghasilkan tenaga sebesar 270 Ps. Tidak hanya itu saja, KIA Sedona memiliki berat lebih dari 2 ton dan mampu menempuh jarak 100 Km/jam dalam kurun waktu 8,6 detik.

harga KIA Grand Sedona 2

KIA Grand Sedona mempunyai fitur yang terbilang cukup mumpuni di kelasanya, seperti dual power sliding doors, power tailgate, triple zone auto AC, anti pollutant seat, 6 buah airbags, high performance damper, electronic stability control, rear view camera, blind spot detection, dual sunroof, hill start assist control dan rear cross traffic alert.

Baca juga: harga KIA Pride Mobil Hatchback Andalan