AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga Marcedes Benz Tipe E Class Terbaru Rakitan Indonesia Mengalami Penurunan

Harga Marcedes Benz Tipe E Class Terbaru Rakitan Indonesia – Pabrik MBI berada di Desa Wanaherang, Cicadas, Gunung putrid, Kabupaten Bogor, Jawa Barat merupakan tempat dirakitnya 2 Tipe new E Class dari marcedez benz oleh pihak MBI atau Marcedez Benz Indonesia. Adapun 2 tipe tersebut meliputi E 250 dengan Avant garde line dan E 300 dengan AMG Line.

Pada ajang GAIKINDO 2016 lalu Mobil New E Class dari marcedes Benz telah diluncurkan. Demi kenyamanan konsumen, yang dimana mereka tidak menunggu terlalu lama, maka pihak MBI pun melakukan impor E Class dalam kondisi utuh(CBU/Completely built up) dari Jerman, hal tersebut sambil menunggu fasilitas eratan supaya jadi terlebih dulu.

Marcedes Benz E Class terbaru 2017

Direncanakan bahwa New E Class akan diperkenalkan pada bulan April mendatang bersamaan dengan IIMS 2017.

“CBU hanya sebatas stok yang kami punya saja. Nanti begitu April kami perkenalkan yang completely knock down (CKD), yang CBU tidak lagi. Sebenarnya CBU yang kemarin itu untuk menjembatani dari perkenalan sampai produksi CKD,” ujar Deputy Director Sales Operation & Product Management Mercedes Benz Cars, Kariyanto Hardjosoemarto, di Bogor, Selasa (24/1/2017).

Masalah harga Marcedes Benz E Class, dari pihak MBI akan mengumumkannya setelah unitnya telah siap untuk rakitan lokal.

“Dalam sebulan atau dua bulan ini CBU harus habis. Yang CKD harga berubah sedikit tapi kami belum bisa umumkan sekarang,” terang dia.

Pada saat ini harga marcedes Benz E250 dibandrol kisaran Rp 1,178 miliar dan E 300 berada pada kisaran Rp 1,379 miliar. Kedua tipe terbaru tersebut menggunakan mesin 4 silinder dengan kapasitas 1.991 cc yang berkonfigurasi dengan sistem transmisi otomatis 9G-Tronic 9 perceatan. Untuk mesin model E300 dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 245 hp dan torsi puncaknya mencapai 370 Nm, sedangkan untuk model E250 dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 21 hp dan torsi maksimal yang dihasilkan adalah 350 Nm.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Marcedes Benz W124 300E

Marcedes Benz tipe E Class berada pada segmen Mobil Sedan premium bersama rivalnya BMW seri 5 serta Audi A5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com