AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga Second Mitsubishi Galant Lele dan Spesifikasi Mobil Sedan Premium

Review Mitsubishi galant lele– Mobil ini merupakan jenis Sedan premium buatan Jepang yang merupakan kandidat terkencang di era 90-an diantara rivalnya. Alasannya karena galant lele mempunyai mesin yang tangguh mesikupun kapasitasnya hanya 2 liter saja. Akan tetapi salah satu varian mesinnya telah berkonfigurasi dengan V6 sehingga mampu untuk menghasilkan tenaga yang cukup besar. Di Indonesia memang jarang Mobil Sedan premium buatan Jepang dengan spesifikasi mesin menggunakan V6, karena di era tersebut mesin V6 hanya dipasok oleh pabrikan Jerman saja.

Harga Second Mitsubishi Galant Lele dan Spesifikasi Terbaru

Galant lele merupakan generasi ketujuh yang hadir pada tahun 1993 sebagai pengganti Mitsubishi eternal. Mitsubishi galant paus/ lele hadir sampai tahun 1998 kemudian digantikan oleh galant hiu.

Lihat juga: Harga Mitsubishi Pajero Sport Gen1 dan Spesifikasi

Eksterior  Mitsubishi Galant Lele
Pada tampilan luar terutama pada lampu belakang mempunyai bentuk yang mirip seperti kacamata, sehingga para penggemarnya menyebut galant lele sebgai Ray-ban. Sedangkan untuk bagian depan mempunyai desain yang mirip seperti lele sehingga orang Indonesia menyebutnya mirsubishi galant lele. Mobil ini sangat cocok untuk dimodifikasi menuju aliran VIP Style.

Interior Mitsubishi Galant Lele

Pada sektor interior, Mitsubishi galant lele mempunyai ruang kabin yang luas, sehingga paenumpang tidak akan merasa lelah saat melakukan perjalanan jauh. Pada bagian dashboard terbilang cukup unik dengan penggunaan desain membulat. Selain itu tombol konsol pada dashboard juga ditata dengan rapi, akan tetapi bagi sang pengemudi tidak akan mudah dalam mengoprasikannya karena sedikit susah untuk diraih sehingga bisa mengganggu konsentrasi. Tapi terdapat masalah pada bahannya, karena masih menggunakan bahan plastik yang rentan retak sehingga mengurangi kesan mewah pada kabinnya.

Performa Mitsubishi Galant Lele

Mitsubishi galant lele dihadirkan dengan mengusung 2 pilihan mesin, salah satunya adalah 4G63 dengan kapasitas 1,997 cc berkonfigurasi dengan 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 136 Hp/ 6000 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 180 nm/ 3000 rpm. Dan mesin yang satunya adalah mesin khas V6 yakni galant V6 dengan kode 6A12 kapasitas 1,998 cc yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 145 hp/ 6000 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 179 nm/4000 rpm.

Performa Mitsubishi Galant Lele

Review Mitsubishi Galant Lele

Spesifikasi Mitsubishi Galant Lele
Tahun produksi : 1993 – 1997
Mesin : 2.0 liter 4G63 4 silinder
segaris dan 2.0 liter 6A12 V6.
Tenaga maksimum : 136 HP @6.000 RPM
(2.0 4 silinder) dan 145 HP @6.000 RPM (2.0 V6).
Torsi puncak: 180 Nm @3.000rpm (2,0 4
silinder) dan 179 Nm @4.000 RPM (2.0 V6).
Konsumsi bahan bakar: 6-9km / L (dalam
kota), 8-10km / L (luar kota) (* perkiraan)
Transmisi : 5-speed manual, 4-speed
otomatis.
Suspensi : depan dan belakang
multi-link independen
Rival: Honda Accord Cielo dan Toyota
Corona.
Kelebihan Mitsubishi Galant Lele
Oke buat kawula muda.
Untuk mesin V6 memiliki suara yang
khas.
Kabin luas.
Kental dengan image mobil sport dalam
bentuk sedan non coupe.
Kekurangan Mitsubishi Galant Lele
Material interior.
Umur yang sudah tidak muda maka banyak
komponen yang harus diganti.
Biaya perawatan mahal.
Kaki-kaki lemah.
Boros.

Harga Bekas Mitsubishi Galant Lele

Harga second yang ditawarkan untuk bisa mendapatkan mobil ini sangatlah terjangkau, hanya dengan budget 40 – 50 jutaan, mobil ini bisa Anda dapatkan dengan kondisi yang sempurna.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Lancer Evo 4 CK 4

Demikianlah sedikit info tentang Harga Bekas Mitsubishi Galant Lele dan Spesifikasi Terbaru, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com