AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga Mitsubishi Grandis dan Spesifikasi terbaru

Kali ini autogaya akan membahas tentang Mobil besutan Mitsubishi yang diberi gelar Grandis. Mobil tersebut merupakan jenis MPV Premium yang mempunyai desain kabin yang luas. Mitsubishi Grandis pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2005 dengan menggunakan desain yang modern. Untuk kehadirannya guna memasuki kelas MPV premium yang dikala itu hanya diisi oleh Toyota Wish dan Honda Odyssey.

Spesifikasi harga Mitsubishi Grandis

Spesifikasi Mitsubishi Grandis

Untuk pembahasan masalah spesifikasi tentunya terbagi menjadi beberapa bagian seperti eksterior, interior dan performa mesin. Selain itu pastinya setiap orang menginginkan pengetahuan tentang kelebihan dan kekurangan dari Mitsubishi Grandis, hal tersebut bertujuan supaya pada saat menginginkan membeli Mobil tersebut tidak kecewa akan pilihannya. Simak ulasannya di bawah ini.

Eksterior

Pada desain bagian luar Mobil tersebut mempunyai desain yang stylish serta bisa dibilang mirip telur.pada bagian kisi-kisi grill tampak menyatu dengan lambing Mitsubishi serta seluruh bodi yang diusungnya. Dengan penggunaan desain yang meninggi ke belakang serta moncong yang melandai menjadikan Mitsubishi grandis tampil aerodinamis. Akan tetapi kekurangannya terdapat pada baris kedua yang tidak menggunakan pintu geser, sehingga untuk aksesnya masih kurang leluasa.

Interior

Terlihat pada bagian dalamnya memang mempunyai nuansa yang khas Amerika. Pada bagian tuas transmisi diletakkan pada bagian dashboard yang didesain terpisah dengan menggunakan batas kursi kanan dan kiri untuk penumpang depan. Hal tersebut menjadikan bertambahnya ruang kaki yang memberikan efek kenyamanan yang lebih maksimal.

interior mitsubishi grandis

Selain itu terdapat juga ruang penyimpanan yang banyak, sehingga penumpang depan dan pengemudi semakin mudah untuk menyimpan barang atau benda kecil seperti kacamata dan handphone. Tidak hanya itu, penumpang depan juga disuguhi dengan cupholder yang berada di seluruh bagian doortrim. Mobil MPV besutan Mitsubishi tersebut mampu menampung 7 penumpang. Selain itu pada kursi baris kedua dan belakang dapat dilipat hingga rata, kelebihan tersebut sangat membantu karena menjadikan Mobil ini mempunyai kapasitas bagasi yang luas serta mampu membawa barang lebih banyak.

Performa mesin

Mitsubishi grandis menggunakan mesin bensin dengan kode 4G69 yang mempunyai kapasitas 2,4 liter. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 165 hp/ 6000 rpm dan torsi puncak yang dihasilkan mencapai 217 Nm/ 4000 rpm. Mesin tersebut berpadu dengan penggunaan teknologi MIVEC.

Mitsubishi Grandis

Spesifikasi Mesin : 2,4 liter 4G69 4 silinder segaris 16 katup.

Tenaga maksimum : 165hp @6.000 RPM.

Torsi puncak : 217 Nm @4.000 RPM.

Konsumsi bahan bakar: 5-8km / L (dalam kota), 8-11km / L (luar kota)

Transmisi : 4-speed matic triptonic.

Suspensi: Depan independen McPherson strut dan belakang Semi-Trailing dengan coil spring.

Rival : Toyota Wish, Honda Odyssey dan Nissan Serena.

Penjualan: 2005-2011

Kelebihan Dinamika berkendara yang sangat baik.

Kenyamanan maksmimal.

Tarikan responsif hingga putaran atas.

Styling dan futuristik.

Tempat penyimpanan dalam kabin sangat banyak.

kekurangan Tidak ada versi mesin diesel.

Belum sliding door.

Pajak mahal.

Sparepart mahal dan terbatas.

Minimal pertamax dan boros.

Harga jual kembali rendah.

Harga Mitsubishi Grandis

Untuk masalah harga memang tergantung dari tahun serta kondisinya. Adapaun harga Mitsubishi Grandis tahun 2005 dibandrol sekitar Rp 110 jutaan, sedangkan untuk tahun 2006 sekitar Rp 120 jutaan. Utnuk tingkatan tahunnya harga akan naik sekitar Rp 10 jutaan terkecualivarian GT yang dibandrol dengan harga yang lebih tinggi karena terdapat akaseori yang diusung lebih lengkap.

Demikianlah sedikit info tentang Mitsubishi Grandis. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com