AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Lancer Evo 4 CK 4

Mitsubishi Lancer Evo 4 CK 4 – Mobil tersebut diperkenalkan pada tahun 1995, dihadirkan di seluruh penjuru dunia untuk penjualannya. Untuk di Indonesia pertama kali dijual pada tahun1996 yang menjadi rival dari Honda civic Ferio dan Toyota all new Corolla.

Mitsubishi lancer Evo 4 yang dihadirkan di Tanah air sebatas versi biasa, untuk aslinya disebut dengan gelar Lancer CK4. Akan tetapi karena penggunaan desain bodinya yang sangat mirip dengan Evo4 yang merupakan versi superior yang sangat terkenal di ajang rally kelas dunia. Akan tetapi orang di Indonesia lebih familiar dengan sebutan Lancer Evo 4.

 modifikasi Harga Mitsubishi Lancer Evo 4 CK 4

Meskipun pada desain bagian luar terlihat sangat mirip, tetapi perbedaannya sangatlah kental seperti pada bagian bawah kap mesin.

Spesifikasi Mitsubishi Lancer Evo 4

Eksterior Mitsubishi Lancer Evo 4

Pada bagian luar memang terlihat sangat menarik, desain yang digunakan sangatlah atraktif dan sangat jauh dari kesan jadul. Desain bodi pada generasi sebelumnya yang membulat serta mungil telah hilang berganti dengan adanya beberapa lekukan tajam. Mengandalkan tampilan yang gagah, Mobil Evo 4 sering diburu para abg atau kawula muda yang mempunyai budget di bvawah 70 jutaan. Hanya dengan mengganti bumper depannya dengan model rally Evo 4, mobil ini akan sulit untuk dikenali sebagai Lancer CK4.

Interior Mitsubishi Lancer Evo 4

Untuk bagian dalam Mobil Lancer Evo masih menggunakan bahan material yang sama dengan model sebelumnya yakni plastik. Hal tersebut sebenarnya sangat disayangkan karena membuat image dari Evo 4 terkesan murahan. Keluhan yang paling sering diajukan oleh para pemilik mobil ini di forum-forum otomotif adalah dashboardnya yang cepat getas dan tombol konsol yang seringkali pecah karena rapuh bagi mereka yang memencetnya dengan keras. Selebihnya, untuk ruang kabin masih berada dalam batas toleransi, tidak terlalu lapang namun juga tidak bisa dikatakan sempit. Cukup ideal bagi Anda yang sering melakukan perjalanan beranggotakan 4 orang beserta pengemudi.

Mesin Mitsubishi Lancer Evo 4

Perbedaan mesin antara lencer Evo 4 dan lancer CK sangatlah berbeda. Untuk Lancer CK yakni versi lokal menggunakan mesin dengan kapasitas 1,6 liter berkode 4G92,4 silinder segaris dengan 16 katup SOHC. Dengan mengguunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 110 Hp/6000 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 137 Nm/ 5000 rpm. Sedangkan untuk Lancer Evo4 menggunakan mesin yang berkapasitas 2,0 liter berkode 4G63T dengan sistem DOHC.

Harga Mitsubishi Lancer Evo 4 CK 4

Review Mitsubishi Lancer Evo 4

Spesifikasi Mitsubishi Lancer Evo 4 Tahun penjualan : 1996 – 2000.

Mesin : 4G92, 4 silinder segaris 16 katup SOHC.

Tenaga maksimum : 110 HP @6.000 RPM.

Torsi puncak : 137 Nm pada putaran @5.000 RPM.

Bore x Stroke : 81 mm x 77.5 mm.

Rasio kompresi :10:1

Konsumsi bahan bakar : 8-11km / L (dalam kota), 10-13km / L (luar kota).

Transmisi: 5-speed manual, 4-speed otomatis.

Suspensi: Depan McPherson strut + stabilizer, belakang multilink + stabilizer.

Rival : Toyota All New Corolla dan Honda Civic Ferio

Kelebihan Mitsubishi Lancer Evo 4 Handling bagus.

Sparepart banyak.

Model mirip Evo 4 asli yang telah terkenal di ajang Rally internasional.

Biaya perawatan lumayan murah, walaupun sedikit lebih mahal dari rivalnya.

Harga bertahan.

Kekurangan Mitsubishi Lancer Evo 4 Suspensi dan kaki-kaki ringkih.

Harga sparepart mahal.

Susah mendapatkan mobil ini dalam keadaan sempurna untuk harga yang terjangkau

Harga Mitsubishi Lancer Evo 4

Pada dasarnya Mobil besutan Mitsubishi tersebut dihadirkan dalam 2 varian yakni GLXi dan SEi, jadi harganya juga berbedal. Untuk lancer evo 4tipe GLXi keluaran tahun 1996 – 2000 dibandrol sekitar 60-80 juta. sedangkan lancer evo 4 SEi tahun 1996-2000 dibandrol sekitar 65-85 jutaan.

Demikianlah informasi tentang Kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Lancer Evo 4 dan CK 4, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkenan mengunjungi website otomotif terkini. Baca juga Harga Mitsubishi Kuda dan Spesifikasi dan Mitsubishi Pajero Sport Gen1 dan Spesifikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com