AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga Mobil Di Bawah 100 Juta Tidak banyak Peminat

Mobil Di Bawah 100 Juta – APM merupakan singkatan dari Agen Pemegang Merek. Pihak APM Mobil di Indonesia mematok harga produknya di atas Rp 100 juta. walaupun demikian, ternyata pihak Datsun Indonesia dari laman resminya telah diketahui masih terdapat satu varian yang ditawarkan dengan harga Rp 98,7 juta yaitu Datsun Go+ Panca.

Seperti yang dikatakan Christian Gandawinata yang merupakan Head of Marketing Datsun Indonesi, bahwasanya alasan pihaknya masih ada harga di bawah 100 juta karena disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen.

Mobil Baru di Bawah Rp100 Juta Tak Terlalu Diminati

“Kalau lihat di bawah Rp100 juta masih ada kebutuhan. Misalnya untuk kebutuhan fleet atau mereka yang lebih ke functional. Nah itu butuh yang lebih kepada harga, di bawah Rp100 juta. Itu sebabnya secara varian tetap kami pertahankan,” ujar Christian, beberapa waktu lalu.

Walaupun demikian,Age juga menambahkan bahwa permintaan Mobil di bawah 100 juta tidaklah besar. Informasia bahwa Datsun Go+ Panca paling bawah hanya berkontribusi 5 sampai 10% saja sari total penjualan oleh Datsun Indonesia.

“Seperti yang saya bilang, kebutuhannya enggak terlalu besar, haya kira-kira 5 sampai 10 persen lah. Tapi kalau kami lihat peluangnya masih banyak. Jadi kalau kita lihat komposisi yang lebih utama memang mengikuti segmen terbesar yang ada, yakni dengan harga di atas Rp100 juta,” jelasnya.

Tidak hanya pihak Datsun ininesia saja, bahkan Mobil baru dengan harga setara Mobil bekas atau second juga ditawarkan oleh pihak ADM ( Astra Daihatsu motor). Agen pemegang merek Mobil Daihatsu yang berada di Indonesia tersebut memberikan penawaran Mobil LCGC Hatchback ayla D MT MI dengan bandrol harga Rp 91,25 juta. Bagaimana, Apakah Anda juga tertarik ingin membeli Mobil di bawah 100 juta?

Baca juga: Apakah Mobil Sejuta Umat Wuling akan Pakai Nama Indonesia?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com