AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga Motor listrik Gesits Indonesia Karya anak bangsa

Harga Motor listrik Gesits – Setelah beberapa lama menunggu dan mananti kini akhirnya Indonesia mempunyai Motor listrik. Setelah lama hanya bisa melihat di luar negeri atau di Film tentang Motor listrik. Adapun Motor listrik tersebut diberi gelar GESITS. Sesuai namanya Motor tengaga listrik ini mempunyai wujud skuter yang akan bersaing di pasar otomotif di Indonesia dalam segmen Motor listrik.

Pengembangan dilakukan supaya sesuai dengan masyarakat Indonesia, selain itu Gesits juga mampu untuk bersaing di dalam hal teknologi serta daya tahan yang sangat mudah diterima oleh masyarakat di Tanah air. Tidak hanya itu, Motor dengan tenaga listrik tersebut mempunyai harga yang terjangkau dan mempunyai kualitas yang baik sehingga banyak mendapatkan respon yang sangat positif oleh masyarakat Indonesia.

Harga Motor listrik Gesits Indonesia Karya anak bangsa

Demikian yang disampaikan Mohammad Nasir, Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi saat memperkenalkan motor listrik Gesit di Gedung Riset Mobil Listrik di ITS, Selasa (03/05/2016).

“Semoga bisa dijual dengan harga di bawah Rp 20 juta. Lebih murah lebih baik, namun kualitas juga harus diperhatikan,” ungkapnya, sebagaimana dilansir Dapurpacu.

Motor Listrik Gesits 2016 Indonesia

Motor Listrik Gesits 2016 Indonesia

M. Nur Yuniarto, pimpinan proyek GESITS juga menyambut positif atas semangat yang diberikan Garasindo kepada ITS hal ini merupakan salah satu upaya untuk mendongkrak semngat anak muda untukmengembangkan bakatnya. “Ini apresiasi yang membanggakan bagi kami. Kami akhirnya mampu menciptakan sepeda motor listrik pertama di Indonesia dengan teknologi seperti kebanyakan kendaraan listrik modern yang dikembangkan dunia sampai hari ini,” kata dia.

Yang lebih fantastis lagi, Motor listrik Garasindo ITS sepenuhnya dikembangkan oleh anak bangsa, yang tentunya hal tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi rakyat Indonesia. Motor tenaga listrik tersebut merupakan skuter yang telah mengadopsi teknologi  yang canggih propulsi listrik. Dari sekian banyak komponen yang digunakan untuk merancangnya hanya satu yang diimpor yaitu baterai lithium yang berguna untuk membuat prototype Motor listrik skuter tersebut.

Akan tetapi Nur meyakini bahwa pembuatan baterai lithium hanya masalah waktu. “Secara teori dan teknis kami memahami dan mampu membuat baterai listrik. Tapi diproyek ini kami memilih untuk membeli karena pertimbangan efisiensi pembuatan,” jelasnya.

Untuk masalah spesifikasi lihat disini Spesifikasi Motor Listrik Gesits

Artikel terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com