AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga New Yamaha Mio Z Lebih Mantab Daripada Sebelumnya

Harga Yamaha Mio Z. kali ini kabar dari produsen Motor ternama yakni Yamaha yang telah secara resmi mengeluarkan salah satu produk terbarunya di sektor Motor Matic yakni Yamaha Mio Z. seperti masa lampau yang dimana penggunaan kode “Z” membuat Motor lebih mantab daripada versi sebelunya yang tidak menggunakan huruf tersebut.

Hal tersebut ternyata tidak salah, jika diintip ke akun Twitter Yamaha @YamahaIndonesia, salah satu Tweet mereka menggambarkan makna huruf “Z” tersebut.  “Penamaan Z sebagai huruf terakhir dalam alfabet, memiliki filosofi ‘terbaik, terhebat, termaksimal,” .

Harga New Yamaha Mio Z Terbaru

 Simak juga:

Peluncuran Mio Z dilakukan di Sirkuit Sentul dengan menggunakan tagline yang sangat unik dan menggelegar yakni Zagoan Super, Sobat Pas LibaZ Jalanan ! . di sirkuit tersebut juga mempunyai acara test drive yang dilakukan oleh tamu yang diundang untuk menjadi saksi peluncuran Motor Matic Terbaru Yamaha Mio Z.

Untuk masalah harga Yamaha Mio Z Anda bisa melihat di bawah ya, sekarang membahas sedikit tentang Motor ini. Apabila diobservasi dari segi bentuk maka akan terlintas bahwa sebetulnya ini merupakan Mio M3 dengan sentuhan Modifikasi. Adapun perbedaan yang sangat mencolok adalah pada bagian ban yang menggunakan ban lebih lebar. Hal tersebut bertujuan agar pngguna Motor ini bisa lebih stabil dalam memacunya dalam segala medan. Hal tersebut sangat sesuai dengan tagline yang digunakan yakni LibraZ Jalanan yang di usung pihak Yamaha.

Harga New Yamaha Mio Z Terbaru

Mesin Yamaha Mio Z terbaru

Motor ini dimotori dengan silinder tunggal yang memiliki kapasitas 125 cc, dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 7kW/ 8000 Rpm dan torsi maksimal yang dihasilkan mencapai 9,6 Nm/ 5500 Rpm. Tidak hanya itu teknologi Blue Core dan Eco Indicator juga ikut disematkan, teknologi tersebut dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar Mio Z menjadi lebih irit.

Apabila dilihat dari segi bodi maka Mio Z ini tampak lebih ramping dengan penggunaan warna hitam doff sehingga menjadikan tampilan terlihat lebih garang. Yamaha Mio Z dihadirkan denga 2 pilihan warna yakni putih dan hitam. Mungkin Yamaha tak mau lagi image ‘garang’ dan ‘jagoan’ yang dia bangun luntur akibat merilis terlalu banyak warna.

Harga New Yamaha Mio Z Terbaru

Baca Juga:

Harga Yamaha Mio Z

Untuk masalah harga, Mio Z dibandrol dengan harga Rp 15.100.000 Otr Jakarta. Sangat murah jika dilihat dari keunggulan yang dimilikinya.

Demikianlah sedikit info tentang Harga New Yamaha Mio Z Terbaru, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com