AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Berita Tentang Harga Nissan Terrano terbaru

Harga Nissan Terrano terbaru. Legendaris Tropper produsen mobil Nissan adalah akhirnya merilis versi terbaru Internet Explorer dengan rilis baru Nissan Terrano. Harga mobil ini telah diumumkan oleh India Nissan dan tersedia dalam dua opsi mesin yaitu mesin bensin dan mesin diesel. Sayangnya, sampai hal ini baru terungkap hanya pada tidak ada konfirmasi jika Nissan Terrano TI  akan dipasarkan di Indonesia pada tahun 2015. Sementara benar bahwa makan akan sangat dalam permintaan bahwa para pesaingnya berdasarkan Nissan Terrano di Indonesia memiliki banyak setia penggemar memiliki. Selain itu, mobil desain offroad SUV ini juga cukup familiar di mata masyarakat Indonesia sejak adopsi gerobak dan Renault Nissan X-Trail.

Berita tentang Harga Nissan Terrano terbaru

Bensin mesin 1.6-liter dengan kekuatan 109 hp dibanderol harga 979 ruppe atau setara dengan Rp 180 juta (off road). Untuk mesin diesel memiliki dua pilihan IE 1.5 liter dengan kekuatan 84 hp dibanderol 959,000 rupee atau setara dengan Rp 176 juta dan motor Diesel 109 hp dijual murah 113,4 ribu rupiah atau setara dengan Rp 208 juta (di sisi jalan).

Dari bentuk fisik Mobil Nissan Terrano, itu adalah bahwa baru Nissan Terrano 2015 mengadopsi platform gerobak Renault yang, pada bulan September, bahwa ia berpartisipasi dalam acara mana permanen intersessional 2014, yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Namun, Terrano mendapat sentuhan menyegarkan ke luar pada fasia 0nand depa ke belakang. Grill masih melekat pada ciri dari Nissan model dengan huruf V, yang terhubung dengan mercusuar dengan bentuk trapesium. Kemudian cahaya kembali atau kembali pada lebih menarik bahkan jika desain untuk beberapa orang terlihat cukup aneh.

Ada beberapa jalur tank tubuh untuk menambah kesan offroad macho mobil ini dalam hubungannya dengan sayap yang besar. Rel atap atap membuat penampilan Terrano menjadi semakin sengit.

Meluncurkan mobil Nissan Terrano akhir di Indonesia mungkin memiliki telah karena perjanjian dengan Renault meneken gerobak sebelumnya transportasi di Indonesia karena tubuh dengan twin inti.

Berita tentang Harga Nissan Terrano terbaru

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.

Baca Juga
Harga Bekas Murah Suzuki Panther
Harga Baru Isuzu Panther

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com