AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga Proton Iriz Mobil Terbaru Untuk Indonesia Dengan Uji Tabrak 5 Bintang

Harga Proton Iriz -Setelah lama Vakum kali ini pihak Proton Edar Indonesia kembali melakukan aktivitas. Kali ini Mobil dengan mesin 1,3 liter dan bermodelkan city car yang mereka bawa untuk meramaikan pasar otomotif di Indonesia yakni Proton Iriz.

Perlu diketahui bahwa Mobil ini sangatlah fenomenal, hal tersebut dikarenakan Proton Iriz mendapatkan 5 bintang saat melakukan uji tabrak yang berlangsung di ASEAN NCAP.

harga Proton Iriz

Berdasarkan penelusuran dari Liputan6, bahwasanya Proton Iriz akan diluncurkan pada pertengahan bulan ini ke pasar dalam Negeri. Sangat berbeda denganMalaysia yang mempunyai pilihan mesin 1,3 liter dan 1,6 liter. Sementara untuk Indonesia hanya menggunakan jatah yang 1,3 liter.

Selain itu, mobi Proton Iriz akan dipasarkan ke Indonesia dengan status CBU atau singkatan dari Completely Built Up langsung dari Malaysia. Tidak hanya itu saja, jaringan Proton pun sudah mulai membuka pemesanan.

Menurut seorang tenaga penjual Proton di Makassar, Proton Iriz hadir dalam dua tipe, yakni manual dan otomatis CVT. Di sana dia mebeberkan bahwa harga Proton Iriz tipe manual Rp 185 juta dan otomatis Rp 196 juta.

“Kalau harga Jakarta mungkin lebih rendah, karena ada biaya pengiriman dan tarif BBN (Biaya Balik Nama) yang berbeda,” ucap sumber.

Dengan menggunakan mesin 1,3 liter, Proton Iriz mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 93 tk 5.750 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 120 Nm/ 4000 rpm.

Selain itu, fitur proton Iriz juga terbilang cukup lengkap seperti Dual SRS airbag withdual seat belt Pre-tensioner, ABS with EBD, Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Traction Control (TC), Hill-Hold Assistant.

Baca juga:

Mobil Terbaru Proton Iriz Masuk Indonesia!

5 Model Baru Ducati Siap Diluncurkan Tahun 2017

Demikianlah informasi tentang bocoran harga Proton Iriz. Semoga bermanaat dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com