AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga dan Spesifikasi Bentley Continental GT V8 S Indonesia

Bentley Continental GT V8 S Indonesia 2016 – Mobil tersebut telah resmi dirilis oleh PT Grandaauto Dinamika(GAD). Mobil terbaru dari produsen yang terbilang baru di Indonesia Bentley dihadirkan di tanah air dengan menggunakan kapasitas mesin tyang lebih kecil serta harga yang terjangkau. Di acara Bentley Extaordinary Driving Experince Mobil tersebut diperkenalkan oleh GAD, yang sebelumnya pihaknya telah memperkenalkan varian GT Speed yang mempunyai mesin W12.

“Hampir tidak ada di Indonesia yang mengetahui seberapa powerful sebuah Bentley, tapi ketahui lah betapa kuatnya Bentley,” kata Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika.

Bentley Continenal merupakan Mobil jenis Grand Tourer yang mempunyai performa cukup tinggi, ruang kabin lapang, interior dengan aksen mewah dan stabilitas pengendara di saat melewati berbagai kondisi jalan dengan mengandalkan teknologi All Wheel drive.

 Simak juga: spesifikasi Dan Harga Daihatsu Sigra MPV Murah LCGC

Harga dan Spesifikasi Bentley Continental GT V8 S Indonesia 2016

“Bentley Continental GT adalah Grand Tourer yang memiliki performa tinggi, kelapangan ruang kabin, serta interior ‘hand made’ yang mewah dan memiliki ciri tersendiri, kapabilitas berkendara di berbagai kondisi jalan dengan teknologi all wheel drive yang mampu membawa Anda ke perjalanan lebih stylish, prestisius dan nyaman,” jelas Roland.

Spesifikasi Bentley Continental GT V8 S Indonesia

GT V8 S menggunakan sasis alumunium yag terdapat lengan ayun ganda pada bagian depan serta multi link di sektor buritan. Sedangkan untuk setting suspensi udara yang pas membuat Mobil Bentley terkesan lebih dinamis pada saat meredam kejut permukaan jalan. Apabila dibandingkan dengan GT V8, maka Bentley Continental GTV8 S lebih kaku dan pendek 70%, sedangkan untuk anti rol belakang lebih besar 54%. Hal tersebut untuk mengurangi gejala bodi roll serta untuk mengimbangi penggunaan tenaga yang besar.

Pada sektor kaki-kaki, Mobil tersebut mempunyai velg dengan ukuran 21 inchi bermodelkan palang terbuka. Pada bagian bumper depan terlihat lebih agresif, sementara untung diffuser buritan dan fender menggunakan desain yang lebih berotot.

Harga dan Spesifikasi Bentley Continental GT V8 S Indonesia 2016

Pada sektor kabin, Mobil GT 8 S menggunakan interior yang mewah. Saat memasukinya maka akan terlihat penggunaan lapisan kulit lembut soft touch panel, panel kayu pilihan dan karpet wool buatan tangan. Tidak hanya itu, kesan yang modern juga terlihat dengan adanya balutan dari two-tone dengan 17 pilihan warna yang bisa diubah sesuai dengan kemauan konsumen. Selain itu, komposisi detail panel chrome berkombinasi dengan elemen piano black yang produksinya sampai 18 tahap.

Sebagai fitur hiburan pada saat melakuakan perjalanan, Bentley Continental GT V8 S dibekali fitur head unit layar sentuh dengan ukuran 8 inci. Komponen tersebut juga telah dilengkapi dengan telepon, pengaturan karakter Mobil, sistem navigasi dan penyimpanan memori yang besar yaitu 30 GB untuk penyimpanan audio.

“Varian ini akan mempertegas sisi sporty dari merek Bentley yang kental dengan aspek kemewahan serta craftmanship dari setiap,” ujar Roland.

baca juga: Fitur Baru Isuzu New MU-X dan D-Max VGS Yang Meluncur Di Indonesia

Mobil baru besutan Bentley tersebut menggunakan mesin V8 dengan kapasitas 4000 cc yang diadopsi dari twin-scroll parallel turbocharger. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 521 dk/6000 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 680 Nm/1700 rpm.

Performa dari mesin tersebut berkombinasi dengan penggunaan transmisi ZF 8 Percepatan, sehingga Bentley continental GT V8 S dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 4,5 detik saja. Sedangkankecepatan maksimalnya mencapai 309 km/jam. Selain itu berkat penggunaan teknologi turbo, Mobil tersebut menjadi lebih efisien. Sedangkan untuk konsumsi bahan bakar mencapai 9,4 km/ liter dengan emisi CO2 246 g/km.

Harga dan Spesifikasi Bentley Continental GT V8 S Indonesia 2016

Harga Bentley Continental GT V8 S di Indonesia sangatlah fantastis, yakni dibandrol dibanderol mulai Rp 8 miliar.

Demikianlah sedikit info tentang Harga dan Spesifikasi Bentley Continental GT V8 S Indonesia 2016 , semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya. Baca juga merawat mobil putih agar tak kuning dan kelebihan great new Xenia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com