AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga SuperBike Aprillia Di Indonesia

Harga duet superbike Aprilia di Indonesia. Sudah tersebar lyas bahwa motor dari Italia ini sudah masuk di Negara kira. Superbike yang berdesain sporty tersebut adalah Aprilia yang menghadirkan 2 varian tertinggi yaitu  RSV4RR Race Pack dan RSV4RF.

 Harga SuperBike Aprillia Di Indonesia

PT Piaggio Indonesia (PI) menghadirkan merek premium tergambar dari duet superbike Aprilia yang mulai dipasarkan. RSV4RR Race Pack dan RSV4RF merupakan varian tertinggi dari trah sepeda motor yang memenangi 54 titel kejuaraan itu.

Melalui Direktur Penjualan dan Pengembangan Dealer PI Igor HO Panjaitan, dua-duanya adalah varian yang berstatus edisi terbatas, namun jatah untuk Indonesia dinyatakan cukup. ”Sudah ada pemesanan, berapapun jika ada yang berminat, kami bisa menyediakannya,” ujar Igor, (15/10/2015).

Baca juga: 2 Legenda Motor yang Hadir di Indonesia

Superbike RSV4 yang dibawa PI memang sangar berbeda, bukan versi terendah atau murah yang banyak dibawa para importir umum. Kedua varian yang dibawa dikatakan siap untuk turun ke lintasan. Namun, tetap ada sedikit penyesuaian jika memang akan dipakai di jalanan umum. Jadi superbike Aprilia ini akan dilakukan perubahan jika dipakai untuk jalanan umum.

Sepeda motor Aprilia ini menggunakan mesin V4 65 derajat yang belum diterapkan pada sepeda motor sport lain. Kapasitas silinder 996,6 cc, mampu menyemburkan tenaga sampai 201 tk @13.000 rpm dan torsi puncak 115 Nm @10.500 rpm.

Seperti superbike pada umumnya, tak bisa dihitung penerapan teknologi tinggi pada sepeda motor ini, termasuk sistem elektronik paling canggih yang diaplikasikan untuk mengelola performa mesin dan sistem keamanan.

Pengatur traksi meliputi anti-wheelie, anti selip saat start (launch control), yang semua tergabung dalam Aprilia Performance Ride Control (APRC) System. ABS sudah pasti menjadi fitur standar.

Harga superbike Aprilia Varian RSV4RR Race Pack dan RSV4RF

Piaggio Indonesia memasarkan RSV RR Race Pack dengan banderol Rp 706,9 juta. Sementara RSV4 RF dipatok Rp 719,9 juta. Semuanya berstatus off the road alias tanpa surat kelengkapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com