AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Spesifikasi dan Harga Suzuki APV Arena terbaru

Harga Suzuki APV Arena. Apakah anda tahu APV, APV adalah singkatan dari All Purpose Vehicle. Saat pertama kali mobil ini diluncurkan di Indonesia, Masyarakat menyambut dengan baik mobil ini karena mobil ini adalah mobil keluarga yang mampu menampung 8 orang dan termasuk jenis mobil MPV.  Mobil suzuki arena juga dikembangkan menjadi mobil angkut yaitu  APV BlindVand dan Suzuki Mega Carry.

Spesifikasi Suzuki APV Arena

Eksterior Suzuki APV Arena

Desain eksterior mobil MPV ini terbilang menawan dan simpel, Pada bagian fascia depan memiliki grill radiator yang ukurannya cukup besar dan dibubuhi aksen chroome di bagian sisi atas dan bawahnya serta dipadukan dengan lampu depan yang dibuat menyatu dengan grill tersebut sehingga Desain Suzuki Apv arena ini menjadi lebih bergaya. Sedangkan pada bumper depan dipasang fog lamp pada setiap sisinya, adalagi pada sisi samping Suzuki inimemiliki lampu sein pada bagian spionnya membuat mobil ini terlihat lebih menarik dan juga memiliki tonjolan garis di bagian bawah yang memanjang dari depan ke belakang sehingga tampil lebih stylish. Pada bagian belakang ada aksen rear spoiler ukuran sedang dipadu ukuran lampu belakang  yang cukup besar serta mempunyai bumper yang terlihat sangat kokoh.

Spesifikasi dan Harga Suzuki APV Arena terbaru

Desain Interior Suzuki APV Arena

Desain di dalam mobil ini juga tergolong bagus dan dinamis serta nyaman karena interior mobil ini terbilang sangat luas, Sisi interior mobil ini memiliki pilihan warna yaitu silver dan hitam yang memberikan kesan rapi dan elegan. Di bagian depan terdapat panel yang lumayan lengkap dan juga terdapat beberapa konsol atau tempat penyimpanan untuk barang-barang yang berukuran kecil, sedangkan untuk barang yang besar dapat dimasukkan di bagasi cadangan dengan melipat kursi baris kedua dan ketiga sehingga memberi kita ruang yang luas untuk menyimpan barang memanglah cocok dengan Harga Suzuki APV Arena yang ditawarkan.

Pada bagian tempat duduk menggunakan desain Captain Seatyang akan memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya saat dalam perjalanan, Di tambah AC yang menggunakan AC Double Blower serta hiburan audio bagi penumpang agar tidak stress.

Dimensi Suzuki APV Arena

Mobil APV ini memiliki dimensi yang ukurannya 4.225 x 1.655 x 1.885 mm dengan wheelbase 2.625 mm, Dengan Ground clearance 17,5 cmdan terdapat dukungan dari Air Intake yang mampu berjalan dalam genangan atau banjir yang cukup tinggi. Memiliki berat kosong dari 1.160 dan tangki bahan bakar mampu memuat 46 liter.

Harga Suzuki APV Arena

Pada system supensi Mobil Suzuki ini menggunakan jenis MacPherson Strut & Coil Spring pada bagian depannnya dan 3 Link Rigid Axle with Coil Springs pada bagian belakangnya akan merendam goncangan yang terjadi dan juga memberikan performa handling yang cukup mumpuni. Di bagian rem Mobil APV arena menggunakan Ventilated Disc pada bagian depannya dan Leadingdan pada bagian belakang menggunakan Trailing Drum.

Mesin Suzuki APV Arena

Mobil APV Arena  menggunakan mesin G15A yang memiliki 4 silinder, 16 katup berkapasitas 1.5 liter serta memiliki rasio kompresi pembakaran 9.5:1 mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 105 Ps pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 126 Nm pada putaran mesin 3.000 RPM. Mobil ini memberi 2 pilihan transmisi yaitu transmisi manual dengan 5 percepatan dan transmisi otomatis dengan 4 percepatan. simak juga: Spesifikasi Dan Harga Suzuki Vitara terbaru

Harga Suzuki APV Arena

Monil ini memmiliki harga berbeda beda tergantung varian dan fitur-fiturnya akan tetapi mobil ini termasuk murah, silahkan lihat bawah :

APV GX 1.5 M/T              Rp 179.500.000
APV LUXURY 15″ A/T    Rp 216.000.000
APV LUXURY 15″ M/T    Rp 202.000.000
APV SGX 1.5 M/T            Rp 183.000.000
APV SGX 1.5 A/T             Rp 197.000.000
APV LUXURY 17″ M/T    Rp 206.000.000
APV LUXURY 17″ A/T    Rp 220.000.000

Sekian yang saya sampaikan dalam artikel ini semoga bermanfaat dan mau membagi atau menyebarkan ke teman-temannya terima kasih. baca juga Toyota Veloz Dan Toyota Carmy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com