AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga Suzuki Ertiga Diesel Terbaru Yang Baru saja Meluncur

Harga Suzuki Ertiga Diesel 2017 – PT Suzuki Indomobil Sales telah resmi meluncurkan gen baru dari jajaran Mobil Low MPV Suzuki Ertiga Diesel di SCBD, Jakarta pada hari Selasa tanggal 7 Februari 2017.

Pihak Setiawan Surya yang merupakan Deputy managing Director 4W PT SIS mengatakan, bahwasanya kelahiran model tersebut adalah bentuk komitmen dari pabrikan dalam menghadirkan Mobil yang menggunakan teknoologi terkini ke Pasar otomotif dalam Negeri.

harga suzuki ertiga diesel indonesia

“Teknology hybrid yang disematkan pada Ertiga Diesel ini merupakan pertama di kelasnya. Dengan peluncuran ini, masyarakat Indonesia dapat merasakan langsung teknologi terbaru dengan harga terjangkau,” kata Setiawan.

Pihaknya melanjutkan, bahwa mesin Suzuki ertiga diesel menggunakan kode D13A yang berkapasitas 1.300cc DOHC dengen penggunaan teknologi Diesel Direct Injection System. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 87,7Tk/ 4.000 rpm dan torsi maksimal yang dihasilkan mencapai 200 Nm/ 1.750 rpm. Harga Suzuki Ertiga Diesel.

Sistem hybrid pada new Ertiga Diesel ini berkat penerapan Integrated Starter Generator (ISG). Teknologi ini memiliki dua fungsi berbeda. Untuk fungsi pertama adalah digunakan sebagai generator yang mampu menangkap dan menyimpan energy menuju baterai dalam fase deselerasi atau perlambatan. Sedangkan fungsi kedua adalah sebagai Motor yang dapat memberikan tambahan daya pada sektor mesin ketika melakukan akselerasi.

New Ertiga Diesel 2017 hadir dengan membawa  transmisi manual dan 3 pilihan warna. Untuk pilihan warna ertiga 2017 meliputi Superior White, Granite Grey Metallic, dan Silver Metallic.

Harga Suzuki Ertiga diesel 2017 dibandrol Rp 219,5 Juta OTR Jakarta.

Baca juga:

Suzuki Ertiga Diesel Hybrid Resmi Meluncur

Spesifikasi Suzuki Ertiga Diesel 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com