AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga Suzuki Grand Vitara Terbaru dan Spesifikasi

Spesifikasi, Harga Baru dan Bekas Suzuki Grand Vitara Terbaru. Generasi terbaru dari Suzuki Grand Vitara telah diluncurkan tahun 2006 silam dan pada saat itu mendapat banyak perhatian dari pecinta otomotif di tanah air. Suzuki Vitara masih mempertahankan desain eksterior boxy karena dianggap macho. Mobil suzuki ini sangatlah gagah, menarik dan berani. Sampai sekarang masik banyak peminat dengan mobil ini karena mampu melintasi perkotaan bahkan untuk off road sekalipun.
Harga Suzuki Grand Vitara Terbaru dan Spesifikasi
Spesifikasi Suzuki Grand VitaraEksterior — mobil ini memiliki desain yang tangguh dan modern, bahkan jika dilihat-lihat mobil ini seperti mobil SUV premiumyakni Range Rover. Pada bagian fascia depan mobil ini memiliki tampilan yang sangat signifikan dan pada bagian bawah suzuki Vitara memiliki desain berbentuk trapesium yang ukurannya cukup besar dengan lampu fogh lamp pada sisinya. Serta aksen chroome pada grill dan bumper depannya.

Pada sistem pencahayaan zsuzuki Vitara  dilengkapi fitur HID(High-Intensity Discharge) head lamps & auto leveling yang memberikan pencahayaan lebih terang disebabkan Xenon Flash tetapi jangan salah mobil Vitara ini tetap memberikan konsumsi listrik yang kecil dan pencahayaannya lebih presisi dengan penyinaran yang luas serta tidak menyilaukan pandangan pengendara lain. Ada beberapa varian yang menggunakan fitur Auto Lamp yang dimana saat tuas di posisi Auto lampu menyala sendiri saat gelap. Suzuki ini memiliki lampu sein pada spionnya dan memiliki velg 18 inchi menggunakan desai modern sehingga terlihat sporty dan tangguh. spesifikasi Suzuki Grand Vitara pada bagian belakangnya, memiliki lampu berdesain sangat modern dan dipadukan dengan cover ban cadangan yang modern serta memiliki bumper belakang yang futuristik membuat kesan dari mobil SUV yang satu ini semakin gagah dan mewah.

Interior — Suzuki Vitara berkapasitas 5 orang dewasa, pada bagian jok dibalut kulit yang berkualitas tinggi. Desain kursi pun dirancang agar penumpang merasa nyaman saat berkendara dalam perjalanan jauh maupun dekat. Mobil ini terlihat mewah dengan adanya Multi Information Display yang berintegrasi menampilkan temperatur, fuel consumption dan beberapa informasi lainnya mengenai kondisi Suzuki Grand Vitara ini.
Suzuki Grand Vitara memiliki banyak tombol panel yang menyatu termasuk Audio Steering Control yang memudahkan pengemudi mengatur audio satt dalam perjalanan. Di bagian kabin terdapat fitur Automatic Air Conditioner yang dapat menyalurkan udara sejuk ke setiap sudut ruangan keseluruhan. Pada bagian hiburan dilengkapi dengan car audio 2 Din, 6 disc, MP3/WMA/I-Pod ready (with interface) dan AVC (Auto Volume Control) yang akan memanjakan telinga saat dalam perjalanan.

Dimensi — Mobil Suzuki Grand Vittara memiliki dimensi ukuran 1.810 x 1.810 x 1.683 mm dengan wheelbase 2.640, dengan berat kosong 1.572 kg dan mempunyai tangki penyimpanan bahan bakar yang berkapasitas 66 liter. Pada sistem pengeremannya sendiri telah mengaplikasikan Ventilated Disc pada semua rodanya membuat pengereman lebih pakem dan lebih aman.

Mesin — Grand Vitara ini dilengkapi  mesin dan teknologi VVT (Variable Valve Timing) yang hanya ada di varian mesin 2.4 L. Di mana dengan VVT tersebut akan mengatur mekanisme (buka tutup) valve berdasarkan putaran mesin sehingga torsi relatif rata untuk semua putarannya.

Suzuki Grand Vitara menggunakan mesin J24B berkapasitas 2.400 cc, dengan teknologi DOHC, 16 katup dan terdiri dari 4 silinder mampu menghasilkan  tenaga maksimal sebesar 166 PS pada putaran mesin 6.000 RPM dan torsi maksimum mencapai 225 Nm pada putaran mesin 4.000 RPM. Tenaga yang disalurkan melalui 2 pilihan transmisi yaitu transmisi otomatis 4 percepatan dan manual 5 percepatan. Sistem penyuplai bahan bakar menggunakan Multi Point Injection berpadu dengan teknologi Drive by Wire artinya  pedal gas menggunakan sensor dihubungkan langsung ke ECM (Electronic Control Module) tanpa kabel gas membuat mesin Suzuki Grand Vitara ini lebih akurat bereaksi.

Harga Suzuki Grand Vitara
Harga Suzuki Grand VitaraSetelah anda membaca spesifikasi pasti bertanya tanya tentang harga pastinya. Masalah harga sebenarnya lumayan mahal ya tapi dengan fitur yang diberikan saya yakin tidak masalah.
Berikut harga yang saya informasikan On the Road DKI  Jakarta dan sekitarnya, untuk kota-kota lain mungkin ada perbedaan sedikit. Berikut daftar Harganya:

Harga Baru Suzuki Grand Vitara

New Grand Vitara 2.4 M/T        Rp. 346  juta
New Grand Vitara 2.4 A/T         Rp.  357 juta
Grand Vitara 2.0 (A/T)               Rp. 315 juta
Grand Vitara 2.0 (M/T)              Rp. 305 juta

Harga Bekas/ second Suzuki Grand Vitara
Grand Vitara 2.4    2008    Rp. 180 jutaan
Grand Vitara 2.4    2009    Rp. 190 jutaan
Grand Vitara 2.4    2010    Rp. 200 jutaan
Grand Vitara 2.4    2011    Rp. 220 jutaan
Grand Vitara 2.4    2012    Rp. 240 jutaan

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan tentang spesifikasi dan Harga Baru serta Harga Bekas Suzuki Grand Vitara, semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Spesifikasi, Harga Baru dan Bekas Suzuki Grand Vitara Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com