AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga Suzuki Ignis yang Ditawarkan Sama dengan Toyota Calya

Harga Suzuki Ignis merupakan Mobil yang beritanya terus ada dari kemarin. Yang dimana Mobil dengan gelar Ignis tersebut juga sempat diperkenalkan di Pameran bergengsi GIIAS 2016. PT SIS yang merupakan agen pemegang merek Suzuki yang berada di Indonesia baru-baru ini dikabarkan tengan memersiapkan peluncuran dari Mobil segmen city car tersebut yakni Suzuki Ignis.

Bisikan kabar tentang harga Suzuki Ignis rencananya Mobil segmen city car tersebut dibandrol Rp 136 Juta untuk tipe terendah. Perlu diketahui bahwa Suzuki Ignis telah terlebih dahulu meluncur di India. Selain harga terendah, untuk harga Suzuki Ignis termahalnya di kisaran Rp 160 Juta.

Harga Suzuki Ignis Setara Calya

Walaupun modelnya berbeda, jika dilihat bandrol harga Suzuki Ignis sama dengan Suzuki Ignis. Dan diharapkan bisa menjadi pilihan lain bagi para konsumen Mobil LCGC di Tanah Air. Apabila dilihat secara modul, maka Suzuki Ignis akan bersaing dengan Honda Brio yang menggunakan mesin 4 silinder segaris dengan kapasitas 1,2 liter.

Harga Suzuki Ignis yang Ditawarkan Sama dengan Toyota Calya

Mesin Suzuki ignis yang digunakan adalah dual- jet yang memiliki kapasitas 1,2 liter yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 89 hp. Mesin yang digunakan Ignis tersebut juga merupakan sektor pacu yang disematkan pada Baleno dan swift.

Pihak Suzuki memperkenalkan Ignis pertama kali di ajang Tokyo Motor Show 2015. Di pasar Eropa, Suzuki Ignis akan bersaing dengan Fiat Panda Trekking yang juga memiliki mesin kapasitas 0,9 liter. Namun harga yang ditawarkan di atas Ignis.

Baca juga: Spesifikasi Suzuki Ignis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com