AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga Suzuki New Ertiga Dreza Yang Telah Resmi Meluncur

Harga Suzuki New Ertiga Dreza – Pada Minggu pertama Tahun 2016 gebrakan terjadi di Indonesia dari pihak Suzuki, PT Suzuki Indonesia Indomobil Sales(SIS) meluncurkan produk terbarunya yaitu  New Suzuki Ertiga Dreza. Varin terbaru low MPV ini memiliki desain yang elegan dan sporty, serta tagline atasa kehadirannya menggunakan “Everyday Is New”.

Harga Suzuki New Ertiga Dreza Yang Telah Resmi Meluncur

“Dari sisi produk, new Ertiga Dreza kami hadirkan dengan fitur canggih lebih aman dan tampilan baru sehingga menjadikan mobil ini lebih elegant dan luxury tanpa meninggalkan unsur utamanya yaitu AMIN, (Aman, Mewah, Irit, Nyaman). Perubahan yang dilakukan merupakan pengembangan lebih lanjut dari New Ertiga dengan konsep dasar menjadikan New Ertiga Dreza sebagai varian tertinggi melalui fitur canggih lebih dinamis dan lebih aman sehingga cocok dengan keluarga di perkotaan,” ujar Makmur Direktur Pemasaran SIS saat peluncuran.

Spesifikasi Ertiga Dreza

Nama Dreza terinspirasi dengan kata dress up yang merupakan cerminan dari ubanan kosmetika pada interior dan eksterior. ubahan kosmetik yang cukup signifikan terletak pada bagian  muka, yang dimana dihadirkan dengan grill berbentuk persegi panjang yang memiliki ukuran besar, serta pada bagian kisi-kisi udara besar terhias garnish krom pada sekelilingnya.
sedangkan pada bagian belakang juga tidak luput dari perubahan, dengan tambahan garnish krom pada pintu belakang, Upper spoiler dengan stop lamp, garnish krom pada bumper(Tipe GS) dan Emblem Dreza membuat Mobil keluaran Suzuki ini tampak memancarkan kemewahannya.

Mesin dan Pilihan Warna

Mesin Ertiga Dreza tidak mengalami perubahan, masih menggunakan mesin bensin 1,4 liter dengan menggunakan penggerak roda depan. Sedangkan untuk pilihan warna New Ertiga Dreza memiliki 4 pilihan yakni Pearl Snow With, Graphite Gray, Pearl Twillight Purple(Tipe GS) dan Cool Black.

Harga Suzuki New Ertiga Dreza

Setelah membaca dan memahami tentang sedikit ulasan tentang spesifikasi dan desainnya pasti para pembaca penasaran dengan harga mobil mewah tersebut. Nah, Di Indonesia New Ertiga Dreza Harganya yakni:

Suzuki New Ertiga Dreza MT Dibandrol dengan harga Rp 216,9 juta.
Suzuki New Ertiga Dreza AT Dibandrol dengan harga Rp 229,5 juta.
Suzuki New Ertiga Dreza GS MT Dibandrol dengan harga Rp 223,9 juta.
Suzuki New Ertiga Dreza GS AT Dibandrol dengan harga Rp 236,5 juta.

“Peluncuran New Ertiga Dreza ini merupakan upaya kami untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki kepada konsumen di Indonesia. Seluruh fitur terbaru ini membuat New Ertiga Dreza cocok sebagai kendaraan yang memberikan sesuatu yang baru setiap harinya sesuai tagline ‘Everyday is New’,” tuntasnya.

Simak Juga:

Demikianlah Harga New Suzuki Ertiga Dreza yang telah resmi meluncur di Indonesia, tertarik? Segera datang ke Dieler Suzuki terdekat di wilayah anda dan rasakan kemewahanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com