AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Spesifikasi Dan Harga Suzuki Vitara terbaru

Harga Suzuki Grand Vitara terbaru. Mobil ini termasuk mobil yang legendaris sebab generasi pertama di luncurkan pada tahun 1988 silam. Hingga sekarang sudah mengalami banyak perbahan yang signifikan dan sekarang sudan menjadi generasi terbaru yaitu grand Vitara.

Suzuki Grand Vitara ini sudah diluncurkan sejak tahun 2006 lalu dan banyak mendapat perhatian dari beberapa peminat mobil di Indonesia.

Spesifikasi Dan Harga Suzuki Vitara terbaru
Spesifikasi dan Harga Suzuki Vitara

Desain Interior Suzuki Vitara merupakan mobil yang sporty dan mewah, mobil ini mampu membawa 5 orang penumpang dan pada bagian jok menggunakan kulit yang berkualitas dan memiliki jahitan yang bagus secara detailnya. Sisi interior depanyya menggunakan Multi Information Display yang berintegrasi menampilkan temperatur, fuel consumption dan menampilkan informasi lain yang berhubunganb dengan mobil SUV Suzuki ini.

Pada bagian Instrumental panel dilengkapi dengan beberapa tombol panel pastinya yang menyatu seperti tombol audio steering control sehingga pengemudi mampu mendengarkan audio tanpa memecah konsentrasi pada saat mengemudi. Didalam kabin juga terdapat automatic air conditioner yang mampu membuat kesejukan didalamnya. Tak lupa pula hiburannya yaitu car audio 2 Din, 6 disc, MP3/WMA/I-Pod ready (with interface) dan AVC (Auto Volume Control) yang membuat kita bisa mendengarkan musik dengan rilex dan santai. Mobil Suzuki Vitara ini juga sangat terkesan mewah dengan adanya seat cover berbahan fabric yang berkualitas dan terdapat fitur Reclining & Sliding front seats yang dapat membuat kesan kenyamanan untuk pengemudi maupun penumpang menuju destinasi tertentu.

Dimensi Suzuki Vitara

Mobil SUV ini memiliki ukuran 1.810 x 1.810 x 1.683 mm dengan wheelbase 2.640 yang dapat membuat mobil ini stabil dan mampu melalui medan apapun, dengan berat kosong 1.572 kg dan mampu menyimpan bahan bakar sebanyak 66 liter. Dengan sistem suspensi Mac Pherson Strut dan Multi Link pada bagian belakang yang mampu menambah kenyamanan yang lebih sempurna.
Pada bagian pengeremannya menggunakan Ventilated Disc pada keempat rodanya sehingga pada saat mengerem akan lebih pakem dan lebih aman tentunya. serta dilengkapi sistem yang lebih menjanjikan yaitu ABS, EBD dan BA.

Mesin Suzuki Vitara

Mobil ini menggunakan mesin yang ber teknologi VVT (Variable Valve Timing) yang hanya ada di varian mesin 2.4 L yang mampu mengatur mekanisme valve sehingga torsi menjadi relativ rata untuk semua putarannya. Dan juga memiliki mesin J24B berkapasitas 2.400 cc, dengan teknologi DOHC, 16 katup dan terdiri dari 4 silinder yang mampu menghasilkan putaran 166 PS pada putaran mesin 6.000 RPM dan dan torsi maksimum mencapai 225 Nm pada putaran mesin 4.000 RPM. Suzuki Vitara menggunakan sistem suplai bahan bakar Multi Point Injection yang dipadukan dengan teknologi berupa Drive by Wire yang mampu memberikan tenaga optimal tanpa mengorbankan bahan bakar.

Harga Suzuki Vitara
Berbagai Fitur yang Bermanfaat

Selanjutnya untuk menunjang keselamatan berkendara, spesifikasi Suzuki Grand Vitara ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang sangat bermanfaat. Mulai dari struktur kerangka berteknologi TECT (Total Effective Control Technology) yakni berupa ketangguhan bodi frame yang berfungsi mengalihkan energi benturan saat terjadi kecelakaan keras sehingga dapat meminimalisir terjadinya resiko yang tidak diinginkan. Teknologi pada Suzuki Grand Vitara tersebut juga semakin memberikan keamanan karena dipadukan dengan fitur Side Impact Beam yang mana mencegah terjadinya kerusakan parah pada bagian samping mobil ini sehingga pengemudi dan penumpang lebih terjamin keamanannya saat mengalami kecelakaan. Selain itu spesifikasi Suzuki Grand Vitara ini juga menggunakan basis desain Monocoque Body with Ladder Frame integrated yang membuat frame bodi sangat kokoh sehingga lebih aman saat terjadinya benturan keras dan juga memberikan bobot yang relatif ringan.

Fitur yang bermanfaat

1.Kerangka berstruktur TECT (Total Effective Control Technology)
2.fitur Side Impact Beam yang mana mencegah terjadinya kerusakan parah pada bagian samping mobil
3.basis desain Monocoque Body with Ladder Frame integrated yang membuat frame bodi sangat kokoh sehingga lebih aman saat terjadinya benturan keras dan juga memberikan bobot yang relatif ringan.
4.Dual SRS-Airbags yang mana dapat mencegah terjadinya cidera parah pada bagian kepala jika terjadi tabrakan, Dan lainnya.

Harga Suzuki Vitara

Harga mobil ini ralatif cukup standar bagi kalangan menengah keatas dan juga anda bisa menggunakannya untuk kegiatan Off-Road. Inilah harga Suzuki Vitara terbaru :

New Grand Vitara 2.4 M/T        Rp. 346 juta
New Grand Vitara 2.4 A/T        Rp. 357 juta

Demikianlah informasi tentang Harga Suzuki Grand Vitara yang dapat saya berikan semoga bermanfaat dan jika anda berkenan silahkan sebarkan atau share ke teman-teman anda terima kasih. baca juga Suzuki Ertiga dan Toyota Alphard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com