AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Spesifikasi dan Harga terbaru Kia Sorento

Mobil Kia Sorento. Perusahaan yang berasal dari korea selatan ini memiliki produk mobil yang tidak kalah bagus dari perusahaan mobil yang lain, seperti di tahun 2013 dirilis mobil SUV yaitu kia sorento, inovasi yang dikeluarkan ini memiliki mesin yang lebih unggul dari keluaran perusahaan KIA sebelumnya.
Spesifikasi Kia Sorento
Spesifikasi Kia Sorento

Eksterior
Mengenai Kia Sorento. Mobil SUV ini memiliki penampilan yang gagah dan besar yang mampu memuat penumpang dengan kapasitas 7 orang, sehingga cocok bagi anda yang suka berpetualang bersama keluarga atau teman-teman, selain itu kabinnya juga cukup luas sehingga terasa lega. Di Indonesia sendiri mobil ini laris dipasaran ini menandakan bahwa mobil keluaran perusahaan KIA ini mampu bersaing dengan mobil lain yang memiliki kualitas sama.

Mobil ini juga dilengkapi dengan adaptive front light system sehingga lampu mobil akan dapat mengikuti arah belok mobil. Sedangkan untuk system pengereman mobil ini menggunakan cakram yang berventilasi sehingga memiliki kinerja semakin optimal. Mobil kia ini memiliki 2 varian yaitu kia sarento dan kia sorento versi panaromic sun roff. Perbedaannya hanya pada spesifikasi yaitu untuk kia sorento versi panaromic sunroof dilengkapi dengan panaromic sunroff. Sehingga pengemudi akan semakin nyaman, sedangkan varian yang pertama tadi tidak dilengkapi.

Interior

Pada design interiornya, kia sorento dilengkapi dengan speedometer pintar berlayar 7′, selain itu terdapat kamera mundur yang diletakkan di center cluster dashbord dan dapat dilihat melalui head unit. Untuk menambah kenyamanan ketika dalam perjalanan, mobil ini memiliki panoramic sunroof yang lebar sehingga penumpang dapat puas melihat pemandangan luar, selain itu juga dilengkapi dengan body monocoque, pendingin yang berkualitas baik dan koneksi internet.

Mesin

Selain penampilannya yang menarik, Kia sorento juga memiliki mesin yang tangguh yang mampu menghasilkan tenaga 197 (ps) pada kerja mesin 3.800 (rpm). Pada torsi maksimal 44,5 (kg.m) untuk kisaran 1.800 sampai 2.500 (rpm). Selain itu mobil ini memiliki transmisi automatic dengan 6 percepatan dengan system penggerak menggunakan FWD. Sedangkan untuk menghasilkan mesin yang lebih optimal mobil ini juga dilengkapi dengan system injeksi elektronik, dan dengan design mesin yang ada tetapi bahan bakar yang digunakan cukup irit.
Harga Kia Sorento

Harga Kia Sorento

Kia Sorento
Rp. 375 juta
Kia Sorento Panoramic Sunrof
Rp. 385 juta

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.

Baca juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com