AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Perkiraan Harga Toyota Cayla sekitar Rp 125-149 Juta

Toyota Cayla merupakan Mobil low MPV yang sedang dinanti oleh masyarakat Indonesia, yang dimana untuk peluncurannya masih belum diketahui yang kabarnya dalam waktu dekat. Untuk posisi dari Cayla berada diantara Toyota Avanza dan Agya. Lantas, berapakah kira-kira harga yang diberikan oleh pihak Toyota?

Kabar terbaru dari pihak Okezone yang dimana telah menghubungi pihak salah satu diler Toyota, bahwasanya salah satu tenaga marketing menyebutkan bahwasanya untuk masalah harga yang ditawarkan juga berada diantara Agya dan Avanza.

Perkiraan Harga Toyota Cayla sekitar Rp 125-149 Juta
Sumber gambar: Okezone

Simak juga: Spesifikasi Toyota Calya

Untuk harga estimasi awal Toyota Cayla yakni antara Rp125 -149 juta. Harga tersebut tidak mengingat dan bisa berubah saat peluncuran resmi Toyota Cayla nantinya,” ujar sumber tersebut.

Selain sudah memiliki estimasi bocoran harga, beberapa diler resmi Toyota kabarnya juga sudah mulai membuka pemesanan untuk Toyota Cayla yang sudah dimulai minggu lalu.

Open booking sudah kita lakukan sejak minggu lalu dan konsumen sudah bisa melakukan pemesanan Toyota Cayla,” pungkas sumber. Sementara itu untuk pihak Daihatsu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah memperlihatkan mobil konsep UFC-3 di pameran automotif. Mobil jenis MPV itu digadang-gadang akan masuk dalam segmen mobil LCGC. Kita tunggu saja kelanjutannya.

Baca juga: Waspada- 5 Mobil Yang paling Diincar Pencuri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com