AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga Toyota Kijang Innova Terbaru Naik Drastis

Harga Toyota Innova Terbaru. Kabar menggembirakan pihak Toyota tahun ini akan melakukan penyegaran pada Innova di seluruh dunia. Di India, Mobil jenis MPV dengan kapasitas tujuh kursi penumpang ini akan diluncurkan tahun depan.

Harga Toyota Kijang Innova Terbaru Naik Drastis

Sumber gambar: indianautosblog.com

Akan tetapi Meskipun belum diluncurkan, banyak kabar mengenai harga Innova terbaru di Negeri Hindustan telah merebak. Melansir Indianautosblog, Senin (15/6/2015) harga jual Toyota Kijang Innova terbaru mulai dari 1,5 juta Rupee atau sekitar Rp 312,15 juta dan untuk varian tertinggi diprediksi akan dilepas seharga 2,2 juta Rupee atau sekitar Rp 457,8 jutaan.

Jika dibandingkan dengan harga Innova saat ini, terutama di pasar Indonesia, harga Innova terbaru naik cukup signifikan. Adapun harga jual Toyota Innova di Tanah Air saat ini mulai dari Rp 233,65 juta untuk tipe terendah dan Rp 328,05 juta untuk tipe teratas.

Berlanjut kepada Spesifikasi, Toyota Kijang Innova terbaru bakal dibekali transmisi manual enam percepatan serta transmisi otomatis. Adapun mesin Innova disinyalir juga mengalami peningkatan dengan menggunakan mesin diesel GD yang hadir dalam opsi 2,4 dan 2,8 liter.

Mobil MPV keluaran Toyota ini dirakit menggunakan sasis ladder frame yang juga digunakan pada Hilux Revo dan Fortuner terbaru. Pada edisi varian teratas, Toyota akan memberikan airbag di 7 titik, ABS dengan EBD dan brake assist.

Baca juga:

Demi Isi Bensin Gratis, Para Wanita Rela Berbikini

Sketsa Honda Freed Terbaru Dengan Perubahan yang Menarik

Kita nantikan kehadiran Toyota Kijang Innova Terbaru di Indonesia yang kabarnya hadir bulan November.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com