AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga Toyota Limo 2 varian Mengalami Penurunan

Harga Toyota Limo Sedan Pribadi dan Taxsi online – Salah satu produk Toyota yang dihadirkan untuk para konsumennya adalah Limo. Mobil besutan Toyota tersebut sedang digeber penjualannya dengan menargetkan para konsumen taksi online dan pribadi. Seperti yang terlihat di bursa Toyota Kita 2016 di Auto2000 Sunter, Jakarta Utara.

spesifikasi dan harga toyota limo

Terdapat 2 varian dari Toyota limo yang dipajang untuk diperlihatkan ke hadapan pengunjung. Adapun 2 varian tersebut adalah Toyota Limo standard an Lux. Adapun perbedaan dari kedua varian tersebut adalah pada velg-nya, yang dimana untuk pelek varian Limo Lux menggunakan pelek Casting 15 inci. Selain itu pada versi Lux ini juga terdapat Head unit, jok berlapis kulit imitasi dan kaca film.

Apabila dilihat secara menyeluruh, maka akan terlihat bahwa tampilan dari Toyota Limo Lux terbilang rapi seperti Toyota Vios.

Selain pada emblemnya, juga terdapat fungsi perangkat Limo yang manual seperti misalnya power window, spion dan transmisi.

Harga Toyota limo Varian standard dan Lux telah berubah. Dari yang sebelumnya untuk varian standar harga normalnya Rp 233,4 juta menjadi Rp 165 juta, sedangkan untuk varian Lux yang sebelumnya dibandrol dengan harga Rp 234,4 juta menjadi Rp 175 juta.

Baca juga: Biaya Servis Toyota Sienta Terbilang Murah

Diantara grup yang merupakan jaringan dari penjualan produk Toyota, hanya Auto2000 yang memang menjadi pemegang penjualan Toyota Limo. Menjadikan model tersebut didorong menuju market penjualan oleh jaringan dealer astra internasional tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com