AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga Toyota Sienta Di Indonesia Mencapai Rp 200 Jutaan

Menurut kabar yang beredar PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan mobil terbaru mereka yaitu Toyota Sienta pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang akan berlangsung pada bulan April mendatang. Mobil MPV bongsor ini memang belum banyak diketahui informasinya karena pihak TAM sendiri masih merahasiakan kedatangannya.

PT Toyota Astra Motor (TAM) dikabarkan akan meluncurkan mobil terbaru mereka yakni Toyota Sienta pada ajang IIMS pada bulan April 2016 mendatang, Untuk informasinya pihak Toyota masih merahasiakannya.

Akan tetapi  sepandai-pandai melompat pastinya akan terjatuh juga. Dari beberapa sumber, bahwa harga dari Toyota Sienta 2016 dibandrol sekitar 200 jutaan. Dengan harga segitu memang seimbang dengan karena di negara Jepang, Mobil MPV Toyota tersebut dihargai dengan 1,68 juta yen sekitar Rp 185 juta.

Simak juga: Spesifikasi Toyota Sienta Indonesia Terbaru

 
Toyota Sienta sudah resmi mengaspal di Jepang pada bulan Juli 2015 lalu. Untuk Mobil besutan Toyota tersebut mempunyai tampilan yang lebih segar dan fitur yang semakain lengkap. Untuk Indonesia masih menunggu Ajang IIMS dulu baru akan diluncurkan dan kabarnya akan menggantikan Toyota NAV1 yang akan segera pensiun.

Di negara asalnya Toyota Sienta memiliki dua pilihan dapur pacu yaitu konvensional dengan dukungan mesin bensin berkapasitas 1.5 liter dan mesin hybrid yang disematkan oleh sistem penggerak motor. Dengan mesin bensin Toyota Sienta sanggup menghasilkan tenaga hingga 74 hp dan untuk konsumsi bahan bakarnya tergolong irit yaitu mampu meraih angka 27,2 kilometer per liter.

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) yang merupakan pabrik baru dikabarkan sedang memproduksi mesin baru, meskipun hingga sekarang belum diketahui mesin tersebut akan disematkan di mobil mana namun digadang-gadang mesin R-NR itu akan dipakai Toyota Sienta.

Baca juga: Spesifikasi Mesin Toyota Calya MPV Irit BBM

Pastinya untuk new model. Tunggu saja. Untuk ekspor ada lima negara di Asia namun untuk negara mana saja saya tidak bisa bilang. Kalau saya bilang akan ketahuan negara mana saja yang bakal mengalami change model,” ungkap Masahiro Nonami selaku President Director TMMIN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com