AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Harga Toyota Yaris Heykers dan Review Spesifikasi Terbaru

Harga Toyota Yaris Heykers 2017– Pasaran roda 4 di Indonesia semakin berkembang pesat, yang dimana menjadikan salah satu pabrikan Mobil ternama yaitu Toyota kembali menawarkan produk terbarunya yakni Toyota Yaris Heykers 2017. Dihadirkannya di Tanah Air guna untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumennya denganmenghadirkan fitur baru serta perubahan yang tentunya lebih fantastis.

Lalu seperti apakah sosok Toyota Heykers 2017? Terlihat pada gambar di bawah, bahwa bagian depan Toyota Heykers telah disematkan flog lamp yang mempunyai tampilan yang menawan. Hal tersebut menjadikan mobil tersebut tampil lebih mewah, selain itu terlihat juga bentuk Heykers yang lebih tinggi dan gahar berkat dukungan asesoris tambahan pada mobil besutan Toyota tersebut.

  Toyota Yaris Heykers 2017

Mobil dengan model crossover memang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Dengan mengusung ukuran yang lebih tinggi menjadikan mobil tersebut lebih diminati, ditambah lagi mobil crossover seperti Toyota Heykers tersebut sangat cocok bagi yang suka berpetualang. Lantas berapa harga Toyota Heykers tersebut?

Maalah harga saya akan berikan informasinya di bawah, tapi sebelumnya mari kita ulas dulu tentang mobil heykers tersebut. Adapoun hadirnya kenndaraan tersebut merupakan kejutan. Akan tetapi dalam hadirnya tampilan baru tentu pihak Toyota telah merencanakannya sejak lama. Dengan hadirnya Toyota Heykers 2017 semoga bisa memberikan nuansa baru bagi dunia otomotif terbaru yang dirilis pada semester 2.

Harga Toyota Yaris Heykers

Seperti yang diketahui banyak kalagan, yang dimana sebelum bentuk dari Toyota Heykers mulai dimunculkan di pasaran, mobil crossover tersebut juga mejeng di Ajang GIIAS 2016 kemarin. Darei pertama kali dipamerkan hingga dilakukan peluncuran, mobil tersebut masih menggunakan tampilan yang sama. Tidak ada perubahan yang terjadi seperti terlihat pada bagian eksterior heyker yang terdapat adanya lekukan body yang terlihat elegan. Tidak hanya itu saja, apabila menengok ke dalam kabin maka akan terlihat dengan jelas kemewahan interior Toyota Heykers.

Apabila dilihat dari perbedaan Toyota Yaris 2016 dan Toyota Yaris Heykers 2017, dapat dilihat dari sisi depan, yang dimana model tampilan Yaris terbaru 2017 memiliki lampu dengan bola mata yang besar begitu juga dengan perpaduan bezel silver menjadikan salah satu perbedaan mobil tersebut. Tidak hanya itu  saja,bagian bumper depan yang ada pada mobil ini hadir dengan desain baru, namun pada bagian bumper masih terdapat LED DRL yang terpasang begitu apik dan tepat guna.

Tidak hanya bagian depan Toyota Heykers saja yang mengalami perubahan, akan tetapi pada bagian belakang juga tak luput akan penyegaran. Yang dimana bagian belakang mobil tersebut membpunyai desain bumper baru dengan belutan warna hitam dan silver yang menjadikan tampilan sport pada Heykers lebih kental. Sementara untuk sector kaki-kaki, mobil crossover tersebut menggunakan velg 17 inci yang menjadikan tampilan Yaris terbaru tersebut lebih ganteng dan gagah. Dan pastinya mempunyai postur lebih tinggi karena bermain dalam segmen crossover.

Harga Toyota Yaris Heykers

Harga Toyota Yaris Heykers

Dengan adanya fitur terbaru, spesifikasi lebih segar serta perubahan tampilan desain dan lainnya tentu menjadikan pihak Toyota akan memberikan bandrol lebih mahal dibandingkan Toyota Yaris sebelumnya. Dengan ditambahkannya beberapa aksesoris serta fitur lebih baru maka mobil Toyota yaris Heykers 2017 dibandrol dengan harga Rp 260 Juta sampai Rp 280 Jutaan. Selain itu pula juga terdapat 2 pilihan transmisi yakni manual dan otomatis atau automatic.

Simak juga: Perbedaan Toyota Yaris

Demikianlah informasi terbaru tentang mobil Crossover Toyota Heykers yang tentunya mempunyai banyak peminat serta ditunggu-tunggu oleh semua kalangan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com