AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mengintip Sosok Honda City Facelift 2017

Peluncuran Honda city facelift dilakukan pada 12 Januari 2017, dan dari pihak Honda Thailand merilis satu set gambarnya. Kemungkinan besar model ini akan dijadikan patokan untuk varian facelift di beberapa Negara ASEAN.

Untuk teasernya sendiri berjumlah 5 gambar yang terdapat penggalan dari cirri khasnya seperti lampu yang selalu dijadikan identitas sebuah Mobil. Perubahan yang terjadi terfokus dibagian depan.

Honda City Facelift 2017

Tidak seperti sebelumnya yang telah dilaporkan, Honda City facelift terbaru ini tidak terinspirasi dari Honad Greiz di China. Akan tetapi perubahan yang dilakukan malah lebih mirip Honda Accord dan Honda Civic. Adapun ubahan yang dilakukan seperti Lampu LED plus signature lamp yang digunakan untuk siang hari. Lampu tersebut mengalir dari arah grill yang lebih besar. Pada 2 sisi lampu terhubung dengan sektor garnish krom, hal tersebut menjadikan desainnya lebih mirip dengan Honda Civic.

Pada bagian bumper juga dilakukan desain ulang, seperti adanya esan baru dari foglamp serta grill. Untuk bagian kaki-kaki menggunakan ban 16 inci dengan bahan Alloy. Teaser tersebut juga muncul dengan adanya finishing warna biru gelap yang mirip dengan warna cosmic blu metallic milik Honda Civic.

Untuk bagian interior belum ada bocoran, namun laporan dari pihak median di Thailand menyebutkan bahwasanya Honda city facelift akan disematkan dasbor serta grill warna hitam. Selain itu terdapat fitur hiburan yang menggunakan layar sentuh dan telah support Apple CarPlay dan Android. Baca juga: Perbedaan Honda Jazz dengan Toyota Yaris Mobil Hatchback Tampilan Stylish dan sporty

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com