AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mobil Honda Civic hatchback Indonesia Siap Dirilis Awal Tahun 2017

Honda Civic hatchback Indonesia – Kejutan demi kejutan terpapardi ajang bergengsi GIIAS 2016, yang dimana salah satu kejutan datang dari pihak Honda Prospect Motor atau HPM. Adapun yang diberikan adalah hadirnya Honda civic hatchback versi propotipe. Namun saying seribu saying, karena Mobil tersebut belum bisa dipunyai oleh masyarakat indonesial. Kabarnya bahwa agen pemegang merek Honda di Tanah air masih belum membukan akan pemesanan Mobil Honda civic hatchback tersebut.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM mengatakan bahwasanya Mobil Honda civic hatchback tersebut hanya untuk diperkenalkan saja di ajang GIIAS untuk masyarakat di Indonesia. Apabila terdapat respon yang bagus dari para konsumen, maka Mobil besutan Honda tersebut akan dipasarkan pada awal tahun 2017.

honda civic hatchback indonesia

Baca juga: “KIA Service Apps” Booking Servis dan Mencari Lokasi Bengkel Terdekat Lewat

“Rencana kita semester pertama tahun depan. Semoga saja lancar karena selama ini masyarakat cukup antusias,” terang Jonfis, di ICE, BSD, Tangerang.

Dari pihak jonfus juga menambahkan kembali, apabila dipasarkan di Indonesia maka kelas Honda civic hatchback berda satu tingkat du atas Honda Jazz. Pasalnya bila dilihat, maka spesifikasi civic terbilang lebih lengkap disbanding saudaranya yang sebelumnya telah lebih dulu hadir di tanahair. Selain itu, harga yang ditawarkan pun lebih mahal. Walaupun demikian harga Honda civic hatchback akan kompetitif.

“Tampilan dan juga spesifikasinya bagus sekali, model ini memang ditempatkan di atas Jazz. Jadi bisa kita sebut sebagai hatchback premium,” ujar Jonfis.

Sama seperti Honda civic yang dijual di Amerika serikat, bahwa Honda civic mempunyai 5 pintu. Untuk masalah dapur pacu menggunakan mesin 1,5 liter VTE Turbo apabila dijual di tanah air.akan tetapi masih belum ada kejelasan tentang transmisi yang ditawarkan. Sebagai gambaran, secara global mobil ini tersedia dalam dua pilihan sistem perpindahan gigi. Pertama adalah CVT dan yang kedua adalah manual 6 percepatan yang dipunyai oleh Honda civic hatchback.

Simak juga:Ulasan Spesifikasi New Honda Freed 2017 Dengan Wajah Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com