AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Honda Civic Tipe R Menggunakan Transmisi Manual, Benarkah?

Honda Civic – Tidak sedikit orang yang menilai bahwa Mobil yang menggunakan transmisi otomatis kurang  lihai dalam mengendalikan Mobil. Oleh sebab itulah dari pihak Honda menjadikan hal tersebut sebagai alasan untuk tetap memasang transmisi manual pada salah satu Hot Hatch anyar yakni Honda civic Type R.

Pada sebelumnya telah beredar kabar bahwasanya Honda civic Type R bakal mempunyai opsi transmisi CVT demi untuk menarik hati para konsumen baru yang menginginkan pesaing dari Civic Tipe R seperti misalnya VW Golf.

Honda civic tipe R

Ternyata kabar tersebut hanyalah isapan jempol belaka. Berdasarkan laporan Car and Driver, 2 juru bicara Honda mengelak akan hal tersebut dan menambahkan Civic Type R terbaru hanya ditawarkan dalam versi manualnya.

Itu merupakan ide bagus untuk tetap melestarikan ‘transmisi manual’ yang dikatakan bisa membuat mobil memiliki performa lebih baik.

All New Honda Civic Tipe R Prototype direncanakan akan dimulai produksi masal di pertengahan tahun 2017 di Eropa. Mobil tersebut mempunyai desain tampilan bodi yang dibuat lebih agresif, yang dimana untuk bahan material yang digunakan adalah karbon fiber dan berpadu dengan penggunaan warna merah menjadikan Mobil tersebut lebih terkesan sporty mulai dari bagian bumper, rear eing hingga diffuser.

Pada desain lampu depan Civic Type R menggunakan LED Headlight yang mempunyai kesan smoked beraksen warna hitam. Untuk bagian kaki-kaki menggunakan pelek alloy wheel ukuran 20 inci yang mempunyai aksen warna perpaduan dari piano merah dan black. Sedangkan pada bagian ban supaya bisa menghasilkan performa yang lebih tinggi menggunakan ukuran 245.

Baca juga: Sayang Sekali Honda Odyssey Terbaru Dipastikan Tidak Hadir Di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com