AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Honda CR-Z Facelift Hadir Dengan Fitur Baru

Honda CR-Z Versi Facelift hadir dengan Fitur Baru. Pabrikan Honda kini telah merilis Mobil terbarunya yang mempunyai konsep dari generasi terbaru Sedan Hybrid Honda CR-Z. ada sentuhan –sentuhan baru yang terletak pada interior dan eksterior Honda CR-Z. Mobil Honda CR-Z semakin keren dan membawa pe4rubahan baru serta kelengkapan fitur-fiturnya.

Honda CR-Z Facelift Hadir Dengan Fitur Baru

Eksterior

Honda Cr-z Versi Facelift. Mobil hybrid sportscar Honda CR-Z memiliki sentuhan baru yang anda dapat rasakan pada bagian fascia depan yang memiliki desain baru yang berupa area Front End yang mengusung LED headlights dengan tambahan garis yang lumayan unik dan menggabungkan grille serta Foglights.
Pada bagian belakang mobil Honda CR-Z versi facelift tampil lebih segar dengan dengan menggunakan desain velg dan kaki-kaki baru yang  semakin meningkatkan stabilitas dan handling.

Baca juga : Harga Honda CR-Z

Interior

Beralih pada  bagian kabinnya, Honda memberikan konsep baru yang membuat interior mobil Honda CR-Z versi baru ini menjadi semakin lebih mewah. Dengan menggunakan aksen piano black sebagai tema utamanya. Ada pula tambahan berupa armrest serta sound system baru yang di lengkapi dengan menggunakan engine teknologi audio yang mempunyai konsep baru dan akan menghasilkan aura modern yang lebih kerkelas.

Mesin

Honda tidak sama sekali menyentuh ruang pada bagian dapur pacunya. Seperti yang telah dilansir oleh Carscoops, All New Honda CR-Z versi facelift ini masih akan menggunakan mesin hybrid dengan 4 silinder dan kapasitas 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 130 HP. Sebuah mesin yang telah tertanam pada mobil Honda CR-Z versi facelift ini masih memiliki basis yang sama dengan mesin Honda Jazz Hybrid.

Baca juga : Cara mengatasi rem Mobil Tiba-tiba Macet

Walaupun Mesin Honda CR-Z kurang sukses di pasaran otomotif  Indonesia, tetapi mobil sedan hybrid ini cukup digemari di Negara Jepang, Eropa dan Amerika Serikat. Dan Honda CR-Z versi facelift akan di pasarkan khusus untuk marketplace di Jepang. Dan rencananya Honda CR-Z versi facelift ini akan melakukan debut pada ajang Tokyo Motor Show 2015 pada bulan Oktober 2015 mendatang di Tokyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com