AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Honda HR-V Varian Diesel 3 Silinder Disiapkan Untuk China

Beijing – Honda HR-V Varian Diesel. Sangat berbeda dengan Negara lainnya, yang dimana pihak Honda mempunyai varian khusus dari HR-V yang berada di China. Mobil HR-V di sana terdapat varian yang menggunakan mesin diesel. Dikabarkan bahwa small SUV tersebut datang dengan menggunakan mesin diesel 3 silinder yang mempunyai kapasitas 1000 cc turbocharger.

Apabila dilihat dari spesifikasinya, kemungkinan mesin yang digunakan sama dengan milik Honda civic 180 turbo. walaupun kapasitas yang dimilikinya lebih kecil, namun mesin tersebut mampu untuk menghasilkan tenaga maksimal hingga 123 tk serta torsi 173 nm.

Honda HR-V varian Diesel Tiga Silinder

Seperti yang telah diketahui, bahwasanya karakter masyarakat di China terbilang unik. Yang dimana apabila produsen otomotif ingin sukses harus nurut dengan keinginan konsumen supaya produk dapat diterima.

Dengan terdapatnya tambahan varian diesel, secara otomatis memperkaya jajaran Mobil HR-V sebelumnya. Mulai dari Honda HR-V varian mesin bensin 1,5 l dan 1,8 l seperti di Indonesia, Mobil hybrid di beberapa Negara dan sekarang varian diesel berada di China.

Honda HR-V diesel akan dipasarkan oleh Guangqi Honda, yang diluncurkan pada 29 Maret 2017 mendatang. Meski dikabarkan akan memiliki beberapa varian, sayanganya belum ada bocoran mengenai kisaran harga jualnya.

Dengan terdapatnya varian diesel pastinya menjadikan produk dari Honda lebih banyak dan lebih diminati banyak kalangan.

Simak juga: Honda HR-V Mugen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com