AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Honda Mobilio varian Prestige Dihapus Pihak HPM

New Honda mobilio telah resmi diluncurkan, meskipun hadir dengan menggunakan wajah baru dengan pengguanaan fitur yang melimpah. Akan tetapi ternyata Pihak HPM mengurangi salah satu tipe andalannya yakni Honda Mobilio Prestige.

Adapun mobilio varian prestige berada pada posisi tengah, yang dimana untuk tipe E walaupun menggunakan bentuk yang sama, tetapi mendapatkan beberapa penambahan yang menjadikannya terlihat lebih berkelas.

Honda Mobilio Prestige

Pada saat dilakukan konfirmasi, pihak Jonfis Fandy yang merupakan Marketing and affersales service director HPM mengatakan, bahwasanya memang saat ini mobilio varian prestige tidak dikeluarkan.

“Iya tidak ada, hanya tiga varian dulu (S, E, dan RS) yang kami sediakan. Untuk nantinya kami masih dipelajari, tapi saat ini kami sediakan aksesori Modulo untuk konsumen,” kata Jonfis.

Ditambahkan lagi, bahwa untuk model baru dari mobilio saat ini telah cukup jauh dibandingkan dengan mobilio model sebelumnya. Dilihat secara fitur memang telah direvisi, bahkan dari segi fitur juga telah ikut ditambahkan.

Walaupun tanpa adanya Honda Mobilio varian prestige, Jonfis selalu optimis tidak akan sampai mengakibatkan menurunnya minat konsumen. Pihaknya juga mengatakan dalam pengembangannya, pihak Honda selalu mendengarkan dengan seksama masukan serta keluhan dari para konsumennya.

“Kami buat sesuai permintaan konsumen. Sebelum meluncurkan produk kami selalu lakukan survei untuk menangkap apa yang konsumen ingingkan,” kata Jonfis.

Baca juga: Aksesori Modulo Untuk New Honda Mobilio Diskon 20%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com