Home / Berita / Honda UR-V Produk Baru Posisi Di atas CR-V

Honda UR-V Produk Baru Posisi Di atas CR-V

Honda merupakan salah satu pabrikan Mobil ternama di Indonesia. Penjualan Mobil SUV Crossover seperti HR-V, CR-V dan BR-V sedang membara dan menjadikan Mobil dalam segmen yang mirip menjadi top selling di beberapa Negara. Akan tetapi pihak Honda masih belum puas dan terus melakukan inovasi terbaru.,

Setelah memamerkan salah satu Mobil andalannya yakni WR-V, kali ini pihaknya telah membuka selubung SUV terbaru yang menggunakan basis Honda avancier dengan nama UR-V. seperti yang diberitakan oleh Autohome.

honda UR-V

Mobil Honda UR-V merupakan Mobil yang memiliki penampilan yang memikat dengan menggunakan basis SUV Honda Concept-D. Mobil UR-V merupakan SUV termewah yang dibawa oleh Guanqi Honda di Tiongkok. Untuk posisinya di pasar bakal berada pada kelas tertinggi di atas CR-V.

Baca juga: Harga Mobil Honda CR-V Murah

Untuk tampilan Honda UR-V terlihat atletis dan elegan yang terhiasi oleh large chrome front grille. Selain itu juga terdapat LED headlamps, roofrails, slooping roofline, panoramic glass roof serta adanya wrap-around taillights yang mengisi padabagian belakang.

Tampilan dari Honda UR-V apabila dilihat dengan seksama, tampangnya mirip dengan Honda HR-V serta telah didukung dengan bahasa desain Solid Wing Face yang merupakan kebanggaan dari Honda, ditambah lagi bagian grill yang sangat identik seperti punyaan Honda Civic. Selain itu UR-V terlihat sangat sporty berkat adanya tambahan rumah lampu kabut yang sangat dinamis.

Pada sektor belakang tampilannya hampir sama dengan milik Honda BR-V. dilihat secara dimenri Honda UR-V, memiliki panjang 4.825mm dan lebar 1,9 meter serta sumbu roda yang dimilikinya 2.280 mm. dengan melihat ukuran tersebut tentunya Honda UR-V mempunyai ukuran yang lebih besar dibandingkan Honda CR-V.

Pada bagian dapur pacu, Honda UR-V menggunakan mesin turbo 2.0 liter dengan menggunakan transmisi tomatis 9 percepatan. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 272 Hp dengan torsi aksimalnya mencapai 370 Nm.

Selain mesin tersebut terdapat juga pilihan mesin lainnya yakni mesin turbo 1.5 liter dengan penggunaan transmisi otomatis CVT sebagai penggerak roda depannya. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal 193 hp dengan torsi maksimalnya 240 Nm.

Sektor Kabin UR-V yang ditawarkan dalam konfigurasi three-row sitting disertai beragam kelengkapan fitur dan piranti tercanggih Honda, termasuk sistem keamanan Honda Sensing suite. Selain itu juyga telah disediakan fitur lain yang meliputi kemera mundur, sunroof, jok kulit, smart entry cruise control, AC 3 zona dan head unit dengan layar sentuh dengan ukuran 8 inci.

Lihat juga: WR-V Mobil SUV Terbaru Dari Honda