AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Inilah Target Utama Nissan Note di Indonesia Yang sangat Menarik

Target Utama Nissan Note di Indonesia – Nissan Note baru saja diluncurkan di Thailand pada tanggal 17 januari 2017. Mobil ini termasuk dalam segmen model Hatchback, selain itu dari pihak Nissan Motor mengaku bahwa dirinya bisa membawa Mobil Note ke Indonesia dari Thailand dengan memanfaatkan skema perdagangan bebas ASEAN.

Walaupun tidak dalam segmen Mobil favorit di industry otomotif Indonesia seperti halnya Mobil segmen MPV 7 seater, akan tetapi dari pihak NMI melihat celah yang cukup di pasaran bila mereka nantinya akan membawa Nissan Note ke Tanah Air.

Target Utama Nissan Note di Indonesia

“Saya pikir masih ada segmen beda untuk model seperti Note, seperti di kota besar. Saya pikir akan bagus dan mendapat respons positif, pasalnya banyak keluarga di dalam kota memiliki lebih dari satu mobil, jadi masih ada pasar untuk mobil seperti Note,” tutur Antonio Zara, President Director NMI, Selasa (18/1/2017).

Akan tetapi tentunya pasarnya tidak sebesar di segmen Mobil MPV, seperti yang dituturkan oleh pria yang sering dipanggil dengan nama Toti.

 “Tapi kenapa tidak, karena itu bisa jadi sebuah kontribusi untuk membangun merek, dan itu jadi sesuatu yang penting,” ujar Toti.

Tidak hanya itu saja, Toti juga mengatakan, bahwa dirinya tidak takut dengan model lain yang sudah lebih dulu eksis di Indonesia, yang dimaksut tentunya dalam segmen yang sama. Hal tersebut dikarenakan pihak Nissan akan menyematkan teknologi baru pada Nissan note tentunya.

“Kalaupun jika kami bisa membawa masuk Note, dan bersaing dengan merek lain di segmen yang sama, kami akan hadirkan fitur-fitur berteknologi atau intelligent mobility feature. Dengan itu, bisa membantu merek bersaing,” ucap Toti.

Apabila dilihat dari performanya, Nissan Note menggunakan mesin 1,2L. selain itu Nissan note juga bisa melakukan persaingan di segmen Mobil city car di Tanah air. Meskipun Note memiliki dimensi bagian bodi yang relative lebih besar. Dalam segmen ini, Mobil note akan bbersaing dengan Daihatsu sirion, Honda brio dan Toyota Etios. Target Utama Nissan Note di Indonesia. Baca juga: Penantang Honda Jazz Indonesia Telah Disiapkan Oleh Pihak Nissan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com