AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Inilah Warna Mobil Yang Banyak Diincar Masyarakat Indonesia

Teknologi terbaru Pada Mobil di tahun 2017 – Mobil baru semakin banyak beredar di Indonesia, selain itu teknologi yang modern dan canggih juga diikut sertakan pada Mobil andalan para produsen Mobil. Adapun tujuan diberikannya teknologi serta fitur yang semakin canggih supaya menambah rasa nyaman dan aman bagi para pengguna atau konsumen Mobil.

Teknologi yang dibuat searah dengan kendaraan masa depan seperti Mobil tersebut ramah lingkungan ditambah dengan tingkat keselamartan yang tinggi. Hal tersebut tidak terlepas untuk mencapai keselamatan di jalan raya yang sering terjadinya hal-hal yang tentu semua orang tidak menginginkan.

Adapun teknologi yang telah diprediksi akan menjadi fitur standar dari Mobil terbaru 2017 yang tentunya mempunyai kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Namun pada dasarnya inti dari banyaknya teknologi adalah memberikan keselamatan dan kenyamanan yang lebih ditingkatkan.

5 Teknologi Canggih Mobil Diprediksi Menjadi Fitur Satandar 2017

  1. Self Parking

Walaupun bukan termasuk fitur terbaru yang asing di telinga kita, namun teknologi untuk parkir otomatis tersebut banyak dipasangkan pada Mobil dengan merek ternama seperti Toyota Prius, VW passat hingga Ford Focus yang kehadirannya pernah mengguncang pasar otomotif di Indonesia. Erlu diketahui bahwa teknologi Self parking pertama kali diperkenalkan oleh Mobil BMW Seri-7.

Teknologi terbaru 2017

  1. Komposit Ringan

Penguranganbobot Mobil memanglah sedang trend yang sedang dikembangkan. Banyak para produsen otomotif sedang meramu formula agar dapat menciptakan kendaraan dengan bobot yang sangat ringan supaya dapat menekan penggunaan BBM sehingga menjadi hemat bahan bakar.

  1. Emergency Brake

Teknologi terbaru 2017

Teknologi rem darurat otomatis menjadi perhatiaan penting di Amerika. Bahkan badan keselamatan dan keamanan jalan raya (NHTSA) menghimbau agar semua mobil dan truk ringan di Negeri Paman Sam tersebut sudah dilengkapi fitur ini guna menekan angka kecelakaan.

  1. Sistem elektrik 48 Volt

Teknologi terbaru ini adalah fitur yang diperkenalkan oleh Marcedez Benz. Adapun salah satu fungsinya adalah sebagai pengganti sistem 12 Volt yang dinilai kurang maksimal dalam memberikan kontribusi pada efisiensi bahan bakr dan kebutuhan tenaga pada bagian mesin.

  1. Gril Shutter

Teknologi terbaru 2017

Semakin berkembangnya Mobil listrik, memberikan beberapa support terhadap produsen Mobil untuk memasangkan teknologi canggih pada produknya. Adapun teknologi tersebut meliputi gril yang memiliki kemampuan untuk membuka tutup secara otomatis.

Adapun salah satu fungsi dari fitur ini adalah untuk mengatur asupan udara ke ruang bakar secukupnya. Untuk suplainya disesuaikan dengan kebutuhan mesin Mobil. Hal tersebut diharapkan supaya dapat menekan efisiensi bahan bakar. Baca juga: Inilah Warna Mobil Yang Banyak Diincar Masyarakat Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com