AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Upaya Isuzu Untuk Menghadirkan Mesin Baru Ke Indonesia

Kabar terbaru dari pihak Isuzu, yang dimana dari Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) telah mengakui akan upayanya untuk menghadirkan teknologi yang paling baru atau mesin baru yang mempunyai kapasitas 1.900 cc diperuntukkan ke Indonesia.

“Yang pasti kami sedang ajukan penggunaan teknologi mesin baru yang 1.9L yang power-nya lebih bagus,” ujar CEO Astra Isuzu, Joen Boediputra kepada wartawan, di Jakarta.

Isuzu Upayakan Mesin 1.9L Baru

Akan tetapi masih disayangkan, karena mesin terbaru Isuzu tersebut masih belum ada penjelasannya tenatng pemakaian pada model apa.

“Kita tunggu keputusan dari mereka apakah itu akan replace Panther atau tambah variannya, tapi jahitannya sudah teknologi sekarang,” kata Joen.

Dari pihak Joen juga menambahkan, bahwasanya belum bisa untuk memastikan tentang model yang akan diberikan mesin terbaru tersebut menggunakan embel-embel panther atau tidak. Masih belum ada kejelasan yang pasti. “Mungkin saja pakai nama Panther apa atau yang lainnya,” ujarnya.

Sebagai tambahan informasi, bahwasanya mesin tersebut sudah digunakan oleh mobil Isuzu MU-X 1.9 Blue Power yang sudah dilakukan peluncuran di Ajang Bangkok Motor Show 2016. Baca juga: Tips Perawatan Mobil yang jarang Dipakai dengan Mudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com