AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Isuzu MU-X 7 Penumpang Mengalami Penyegaran

Penyegaran Isuzu MU-X. Mobil Isuzu ini telah mengalami beberapa penyegaran, Kendaraan yang dijuluki sebagai the real 7 seater SUV ini dipercantik dengan ubahan pada interior dan eksterior sejak peluncuran perdananya di Indonesia pada Agustus 2014 lalu.
isuzu MU-X Mobil Suv 7 penumpang
Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, sisi interior SUV 7 Penumpang ini hadir dengan aksen black glossy pada center console untuk menambah kesan eksklusif. Sementara itu, panel kayu pada door trim dan dashboard memberi kesan dinamis dan stylish.
Pada sisi luarnya, Isuzu MU-X menambahkan lampu daytime running light berteknologi LED pada fasia. Lampu ini menyala secara stabil dan konsisten selama mesin mobil bekerja dan tanpa saklar manual.
Untuk aspek mekanis, Isuzu MU-X tetap mempertahankan turbocharger dengan variable geometry system (VGS) yang dapat memastikan unit memberikan tenaga puncak diberbagai rentang putaran mesin. VGS berfungsi menghasilkan torsi yang besar di rpm rendah sehingga pengemudi tidak perlu menekan pedal gas terlalu dalam.
Lebih lanjut, fitur unggulan yang masih jadi andalan pada Mobil SUV 7-penumpang ini electronic stability control dan traction control yang dapat mencegah terjadinya gejala understeer dan oversteer berlebih. Fitur ini dikatakan dapat memberikan rasa percaya diri kepada pengemudi saat melintasi jalur berkelok di daerah pegunungan atau luar kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com