AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Ternyata di Akhir 2017 Isuzu Panther terbaru Akan dihadirkan

Isuzu Panther terbaru – PT Isuzu Astra Motor Indonesia merupakan Agen Pemegang Merek  kendaraan bermotor isuzu di Indonesia. Ternyat pihak isuzu mempersiapkan 6 produk baru ditahun 2017, adapun salah satunya adalah Mobil segmen MPV Panther. Kabarnya bahwa Mobil isuzu Panther facelift peluncurannya akan dilakukan pada akhir 2017 mendatang.

“Rencananya tahun ini kami akan meluncurkan Panther facelift sebagai salah satu jajaran produk terbaru. Peluncurannya akan dilakukan akhir tahun ini,”ungkap Edy Jusuf Oekasah, director of product planning division IAMI, saat media gathering di Jakarta, Senin (23/1/2017).

Isuzu Panther terbaru

Isuzu panther meupakan rival dari Toyota kijang innova diesel. Pada pangsa pasar Mobil MPV, kijang innova lebih merajainya dengan lebih dari 90%.

Selain itu terdapat 6 model terbaru lain yang akan diluncurkan oleh pihak Isuzu di tahun ini. Untuk yang dijadikan andalan berada pada sgmen LCV atau kendaraan komersial ringan. Pada segmen tersebut telah menyapa versi terbaru yakni isuzu giga dan Elf.

Perlu diketahui bahwa kendaraan tersebut digunakan oleh banyak perusahaan yang berada di tanah Air sebagai kendaraan pendukung dalammenjalankan bisnis logistic.

Baca juga: Spesifikasi Harga Isuzu Bison Varian Mobil Pick Up dan MiniBus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com