AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Kabar Baik, Kaca Mobil Dengan Defogger tidak akan Bermasalah bila Dilapisi Film

Pernahkah Anda memperhatikan Kaca Mobil? Seringkali kita lihat terdapatnya garis-garis yang tipis brada di bagian dalam kaca Mobil. Adapun fungsi garis tersebut tidak diperuntukkan untuk sebuah variasi, akan tetapi fungsi garis tipis tersebut mempunyai manfaat untuk meningkatkan suhu.

Seperti yang dikatakan oleh Andre Susanto yang merupakan Direktur PT Maxpro Adi Perkasa, bahwasanya garis tersebut dapat terasa manfaatnya ketika suhunya dalam kondisi dingin.

kaca mobil defogger

“Itu defogger namanya, lebih ke antikabut. Kalau ke daerah pegunungan atau dingin, itu berfungsi karena mengurangi kabut,” jelas Andre, saat peluncuran kaca film Maxpro di Jakarta, Kamis 8 Desember 2016 malam.

Dia juga menambahkan, untuk mobil-mobil di daerah yang bersuhu  panas defogger tidak terlalu berfungsi. “Kalau kayak dipakai di mobil di Jakarta, enggak terlalu berfungsi karena enggak ada kabut,” tambahnya.

Defogger sendiri menggunakan sistem berbasis elektronik. Ketika diaktifkan, maka aliran listrik anan memberikan energy panas ke bagian permukaan kaca yang menjadikan kabut tidak akan menempel. Sedangkan cara mengaktifkannya pun sangat mudah, yakni hanya dengan menekan tombol yang terletak di bagian dasbor.

Dan yang lebih menarik lagi adalah, kaca Mobil yang menggunakan Defogger tidak akan bermasalah bila dipasangi kaca film. Walaupun lapisan kaca film dipasangkan dibagian dalam kaca tetap tidak dapat mengganggu fungsi dari sistem Defogger.

“Saat dipasangi kaca film, enggak ada masalah. Bisa dipasang dan enggak akan ganggu fungsi defogger-nya,” pungkas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com