AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Kelebihan Kekurangan Chevrolet Aveo Lt/Ls Hatchback anak Muda

Review spesifikasi Chevrolet Aveo Lt/Ls – Mobil ini merupakan jenis hatchback yang menjadi salah satu primadona anak muda. Bukan tanpa alasan tretapi karena sangat praktis dan mampu menerjang jalanan perkotaan yang sempit. Tidak hanya itu saja, untuk memodifikasi Mobil tersebut sangatlah mudah serta tidak membutuhkan banyak uang karena sparepart aftermarket sngat banyak.

Chevrolet aveo pertama kali meluncur di Indonesia pada tahun 2003 dan mendapatkan sentuhan facelift pada tahun 2008. Perubahan terjadi setelah dilakukan facelift terletak pada lampu belakang, lampu depan dan seluruh bumper serta beberapa fitur eksterior maupun interior.

Kelebihan Kekurangan Chevrolet Aveo Lt/Ls

Eksterior Chevrolet Aveo Lt/Ls 2004

Pada segi eksterior terlihat sagat mungil bahkan lebih cocok untuk bermain di kelas city car. Untuk masalah ukurannya lebih kecil dari Honda jazz dan lebih besar disbanding Hyundai getz. Pada sat pertama kali dirilis, Mobil besutan chevy tersebut masih menggunakan lampu depan yang terpisah dengan lampu utama dan lampu sein yang menggunakan warna kuning. Setelah mendapatkan sentuhan facelift, tampilannya menjadi berubah yaitu telah bergabungnya antara lampu depan dan lampu sein. Dan untuk lampu belakang mendapatkan tambahan bundaran di bagian tengahnya.

Interior Chevrolet Aveo Lt/Ls 2004

Mobil ini mempunyai hal yang bagus di dalam kabinnya, yakni posisi kemudi yang tegap membuatnya mudah untuk digapai. Untuk fiturnya juga terbilang sangat cukup untuk jajaran Mobil hatchback kelas bawah. Sedangkan pada kisi-kisi ac sangat berbeda dengan para rivalnya yang terlihat sporty dengan desain tampilan bulat.

Performa Mesin Chevrolet Aveo Lt/Ls 2004

Pada masalah dapur pacu, Chevrolet Aveo Lt/Ls menggunakan mesin dengan kode E-TEC yang mempunyai kapasitas 1,5 liter. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 83 Hp/ 5600 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 128 Nm/3000 rpm. Baca juga: Beberapa hal pemicu Ban Mobil Cepat Aus atau Gundul

Performa Mesin Chevrolet Aveo Lt/Ls 2004

Review
Chevrolet Aveo Lt/Ls

Spesifikasi Chevrolet Aveo Lt/Ls
Mesin: 1,5 liter E-TEC II, 4 silinder
segaris 16 katup.
Tenaga : 83 HP @5.600 RPM.
Torsi : 128 Nm @3.000 RPM.
Konsumsi bahan bakar: 5-8km / L (dalam
kota), 7-10km / L (luar kota).
Transmisi: manual 5 percepatan dan
matic 4 percepatan.
Suspensi: Depan McPherson strut
independen, belakang torsion beam
Rival : Daihatsu Sirion, Honda Jazz,
Hyundai Getz, Kia Picanto, Suzuki Swift, dan Toyota Yaris.
Penjualan: Akhir 2003 – 2009
Kelebihan Chevrolet Aveo Lt/Ls
Harga murah.
Interior atraktif.
Suspensi nyaman.
Kekurangan Chevrolet Aveo Lt/Ls
Bahan interior murah
Konsumsi BBM kurang efisien.
Sparepart langka.
Image masih kalah dengan para
rivalnya.

Harga Chevrolet Aveo Lt/Ls 2004

Untuk tahun 2003/2004/2005/2006 dan 2007, harga yang ditawarkan berada di kisaran 50 – 65 jutaan. Sedangkan untuk versi faceliftnya tahun 2008 dan 2009 sedikit lebih mahal yaitu sekitar 70 – 85 jutaan saja.

Berbicara masalah harga, sebenarnya tergantung budget yang dimiliki apakah murah atau mahalnya silahkan baca di Harga Chevrolet Aveo Lt/Ls.

Demikianlah sedikit info tentang kelebihan kekurangan Chevrolet Aveo Lt/Ls, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com